Skip to main content

9 Potret kamar Syahnaz di tiga rumah berbeda, usung berbagai konsep


Syahnaz sempat berpindah-pindah tempat tinggal, termasuk numpang di rumah Raffi Ahmad.

Sebelum menempati rumah baru, Syahnaz Sadiqah sempat berpindah-pindah. Pada awal tinggal di Jakarta, aktris kelahiran Bandung ini menetap di rumah sang kakak, Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hingga akhirnya Syahnaz memutuskan untuk pindah setelah dipersunting Jeje Govinda. Mereka menempati rumah dengan luas kurang lebih 100 meter persegi. Di rumah tersebut, ia sempat beberapa kali melakukan perombakan, termasuk untuk kamar pribadinya.

Setelah dikaruniai anak kembar yang kini mulai beranjak besar, pasangan yang menikah pada 2018 ini menjual rumah lamanya dan tinggal di rumah baru. Selama berpindah-pindah tempat, Syahnaz pun mendesain kamarnya dengan berbagai konsep. Terbaru, ia memperlihatkan kamar pribadinya yang elegan.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/9), potret kamar Syahnaz di tiga rumah berbeda.

1. Saat pertama kali pindah ke Jakarta, Syahnaz menempati rumah Raffi di kawasan Lebak Bulus. Ia memiliki kamar sendiri di lantai dua.


2. Di ruangan yang bernuansa cokelat ini, Syahnaz memajang banyak hadiah dari penggemarnya. Seperti beberapa foto yang tertempel di dinding.


3. Ini dia penampakan kamar lama Syahnaz sebelum pindah ke rumah baru. Ruangan ini kental dengan nuansa abu-abu dan putih.


4. Mulai dari kasur, dinding, hingga berbagai pernak-pernik yang ada di kamar tersbeut memiliki nuansa yang senada.


5. Namun tak berapa lama, kamar yang ditempati bersama sang suami, Jeje diganti dengan konsep baru. Kamar tersebut tampak lebih berwarna dengan nuansa pink abu.


6. Sedangkan untuk walk in closet, Syahnaz memilih lemari pakaian kaca dengan didominasi warna cokelat tua.


7. Hingga akhirnya, Syahnaz pun mulai menempati rumah baru. Berbeda dari kamar sebelumnya, ia memilih kesan elegan gold untuk ruang istirahatnya.


8. Di ruangan ini, terdapat TV LED cukup besar yang menghadap langsung ke kasur.


9. Menariknya, di balik gorden kamar terdapat pintu kaca yang langsung menghubungkan kamar dengan balkon.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar