Skip to main content

9 Nama Asli Pesinetron Blasteran yang Unik hingga Susah Dieja


Nama panggung digunakan para artis dengan beragam tujuan. Salah satunya, agar terdengar lebih lokal sehingga mudah diingat oleh masyarakat, seperti yang dilakukan para pesohor yang terlahir dari orangtua beda negara. Mungkin belum banyak yang tahu, berikut nama asli pesinetron blasteran. 

Seperti diketahui, industri hiburan tanah air diramaikan oleh para pemain sinetron yang punya darah keturunan blasteran. Sebut saja Amanda Manopo hingga Irish Bella. 

Terdengar unik hingga sulit dibaca, simak deretan nama asli pesinetron blasteran yang mungkin belum kamu ketahui. 

1. Ranty Maria


Salah satu aktris Indonesia ini ternyata memiliki darah keturunan Korea. Artis yang dapat dijuluki ratu sinetron ini memiliki nama asli Ranty Maria Aprilly Lee Kariso. Sudah tahu?

2. Sandrinna Michelle


Salah satu bintang dari sinetron berjudul "Dari Jendela SMP" ini ternyata aktris blasteran Amerika loh. Tak heran jika nama aslinya bak nama-nama bule yaitu Sandrinna Michelle Skornicki.

3. Yuki Kato


Yuki Kato merupakan pesinetron keturunan Jepang. Kendati begitu, ia memiliki unsur lokal dalam namanya. Bagi yang belum tahu, nama asli Yuki Kato adalah Yuki Anggraini Kato.

4. Amanda Manopo


Bintang sinetron "Ikatan Cinta" ini yang tengah naik daun, Amanda Manopo, juga merupakan artis blasteran yang menggunakan nama panggung. Adapun nama aslinya adalah Amanda Gabriella Manopo Lugue.

5. Michelle Ziudith


Memiliki paras yang sangat mempesona, ternyata Michelle Ziudith memiliki darah keturunan Jepang. Jarang diketahui, nama aslinya adalah Michelle Ziudith Weselley.

6. Asmirandah


Asmirandah berasal dari keluarga beda agama. Ia pun menganut agama yang berbeda dengan saudaranya. Terdengar unik, nama asli istri Jonas Rivanno ini adalah Asmirandah Zantman.

7. Tamara Bleszynski


Tamara Bleszynski populer di tahun 2000-an dengan membintangi beragam judul sinetron.  Artis yang kini menetap di Bali ini punya darah Polandia yang ia dapat dari ayahnya. Adapun nama aslinya adalah Natalia Christiana Mayawati Bleszynski 

8. Coco


Menjadi salah satu bintang sinetron yang berjudul "Samudra Cinta" ini ternyata dirinya juga merupakan seorang penyanyi loh. Haico Desitha Van der Veken merupakan nama asli dari Coco.

9. Irish Bella


Irish Bella merupakan juga merupakan artis blasteran yang memakai nama panggung. Blasteran Belgia, nama asli istri Ammar Zoni ini adalah Yris Jetty Dirk de Beule.

Itulah beberapa nama asli pesinetron blasteran. Menurut kalian, mana yang paling susah dibaca? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar