Skip to main content

8 Potret Donna Agnesia dan Darius ke Prancis Antar Anak Sekolah Sepak Bola, Kunjungi Markas Tim Sepak Bola PSG


Donna Agnesia bersama Darius Sinathrya mengunjungi Prancis untuk melakukan sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah mengantar sang putra, Lionel Sinathrya untuk menimba ilmu di sebuah sekolah sepak bola di negara tersebut.

Seperti apa potret serunya? Yuk kita intip dalam potret berikut ini ya!


Lionel akan bersekolah formal dan berlatih sepak bola secara bersamaan di sekolah tersebut selama 10 bulan ke depan. Lionel bergabung bersama 44 siswa dari 23 negara. 


Lewat caption Instagram-nya, Donna menulis bahwa di sekolah tersebut Lionel mendapat teman sekamar orang Perancis dan berkomunikasi dengan fasilitas terjemahan online. 


Donna memohon restu pada netizen agar Lionel bisa belajar dan latihan dengan maksimal dan segala yang dicita-citakan oleh sang anak bisa terwujud. 


Potret mereka bertiga di stadion Parc Des Princes yang menjadi markas klub sepak bola Paris Saint Germaint (PSG).


Donna dan Darius menemani remaja kelahiran 2007 ini nonton pertandingan sepak bola yang langsung dari tribun.  


Belum lengkap bila berkunjung ke Prancis tanpa berfoto di salah satu monumen ikonik, menara Eiffel. 


Potret bapak anak yang sama-sama gantengnya di depan monumen Arc de Triomphe. Dilihat dari kolom komentar Darius, netizen juga turut menyemangati Lionel untuk yang akan memulai petualangannya di Prancis.


Donna sangat bangga pada Lionel. Ia harus berpisah sementara waktu dengan anak sulungnya ini. Donna yakin bahwa sang anak mampu dan bisa menempuh pendidikan sekaligus sekolah sepak bola di Prancis. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar