Skip to main content

7 Potret Kosan Dimas Ahmad Sekarang yang Makin Mewah Ala Sultan, Sekamar Dua Lantai dengan Fasilitas Lengkap - Ada Rooftop


Nama Dimas Ahmad pernah jadi sorotan gara-gara disebut mirip Raffi Ahmad. Kini, hidup Dimas berubah dan makin sejahtera. Sudah punya mobil, Dimas juga tinggal di kos ala sultan yang mewah banget. Intip yuk!


Dimas Ahmad sempat tinggal di rumah Raffi selama beberapa hari. Setelah itu, ia pindah ke sebuah kos kecil nan sederhana.


Kini, ia sudah pindah lagi ke kos yang lebih besar dan mewah. Tak sendiri, ada dua karyawan RANS Entertainment yang juga tinggal di sini.


Berada di lantai dua, kamar Dimas dipenuhi dengan fasilitas lengkap. Begitu masuk, siapapun langsung disambut oleh area dapur. Ada kompor listrik hingga wastafel di sana.


Selain itu, ada juga ruang tengah yang tak terlalu besar. Ruang ini dilengkapi dengan sofa. Menurut Dimas, di sini nanti bakal jadi area untuk ia menggelar live streaming.


Yang menarik, kamar kos Dimas terdiri dari dua lantai. Ada tangga yang terbilang tak terlalu tinggi. Tangga itu dicat putih, senada dengan warna ruangan.


Di lantai dua itu, ada tempat tidur Dimas lengkap dengan televisi. Interior dari kamar ini begitu ditata apik bahkan ada lampu di sana-sini untuk mempercantik ruangan.


Selain itu, ada juga rooftop dengan kursi-kursi santai. Dari sini, Dimas bisa menikmati pemandangan kota. Harga sewa kos dengan seluruh fasilitas tersebut mencapai Rp3 juta per bulan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar