Skip to main content

10 Potret Menawan Anak Presenter Indonesia, Parasnya Ganteng dan Cantik Semua!


Buat kamu penonton setia program televisi Tanah Air, pasti udah nggak asing dengan nama Ramzi, Indi Barends, Fenita Arie, dan lain-lain. Mereka adalah para selebriti yang sering menghiasi layar kaca untuk menjadi presenter atau pembawa acara.

Sekian tahun berlalu, ternyata para presenter ini sudah mempunyai anak yang beranjak dewasa. Mereka tumbuh menjadi anak yang menawan dan puya gaya modis kekinian. Nggak heran kalau para anak presenter ini sering menuai pujian.

Berikut sederet potret hits beberapa anak presenter ternama yang kini tengah beranjak dewasa. Deretan calon idola baru!


Baru lulus SMA, beginilah potret terkini Mima Shafa, putri Mona Ratuliu. Makin memesona!


Manisnya kebangetan, gak heran kalau potret Aiska Vairana, putri Ersa Mayori, yang sebentar lagi berusia 17 tahun ini menuai banyak pujian


Menawan, multitalenta, dan berpenampilan kece, gak heran kalau penggemar Asila Maisa terus bertambah


Jarang disorot, rupanya Indy Barends juga memiliki seorang anak bujang bernama Raphael Sarmanella, lho


Sudah resmi jadi anak SMA, penampilan kece Gavin Daffa, putra Fenita Arie, ini semakin mencuri perhatian


Positive vibes banget, siapa yang jatuh cinta dengan penampilan Izzat Ibrahim Assegaf, putra semata wayang Najwa Shihab?


Belum banyak yang tahu, rupanya Gulio Parengkuan yang kini produktif berkarya di dunia seni peran ini merupakan putra dari presenter ternama, Erwin Parengkuan


Bikin jatuh hati, beginilah penampilan adem Queency Alycia, putri Fadlan Muhammad yang kini tengah beranjak dewasa. Calon idola baru, nih!


Sama-sama beranjak dewasa, Azizi Asadel dan Akhmad Athir Ar-Raafi tetap kompak dalam setiap kesempatan. Kembar kesayangan Akhmad Fadli!


Kalau ini potret kedua putri Feni Rose. Nggak kalah menawan sama mamahnya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar