Skip to main content

Wenny Ariani Beri Pengertian ke Anak Soal Status Rezky Aditya: Nak, Ini Ayahmu?


Kehadiran Wenny Ariani membuat heboh dunia hiburan tanah air. Pasalnya, wanita ini mengaku memiliki anak dengan Rezky Aditya.

Melansir Suara.com, Wenny Ariani mulai terbuka dengan putrinya tentang sosok Rezky Aditya. Secara perlahan ia memberikan pengertian pada bocah berusia delapan tahun tersebut. 

"Anak tersebut sudah pelan-pelan diberikan pengertian oleh ibunya, principal kami," kata kuasa hukum Wenny Ariani, Tigor L Manik di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (18/8/2021).  

Tak jarang Wenny Ariani membawa putrinya saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Tangerang. Bocah delapan tahun itu disebut sudah mengetahui Rezky Aditya adalah ayahnya. 

"Jadi secara ini ya sudah paham dan sering juga anaknya ikut juga mendampingi tapi tidak ikut dalam persidangan. Di mobil dia, menemani maminya," ungkapnya. 

Sempat khawatir, sang anak justru memberikan respon tak terduga. Ia mendukung penuh langkah Wenny Arinia mendapat pengakuan dari Rezky Aditya. 

"Kalau yang kami ketahui, anaknya itu mensupport maminya. Mensupport klien kami untuk memperjuangkan apa yang dilakukan oleh ibunya itu. Ya dapat support dari anaknya, anak tersebut karena sudah 8 tahun ya, jadi kami juga sangat bangga juga," terangnya. 

"Anak itu memberikan semangat untuk ibunya memperjuangkan hak nya gitu. Sehingga mba Wenny karena dapat support dari anak tersebut ya semakin semangat," tambah Tigor. 

Wenny Ariani sebelumnya mengejutkan publik. Dia muncul dan mengaku pernah berpacaran dengan Rezky Aditya di masa lalu.  

Dari hubungannya itu, Wenny mengaku punya seorang anak perempuan yang kini berusia 8 tahun.  

Minta Rezky akui anak tersebut sebagai darah dagingnya, Wenny menempuh upaya hukum. Dalam gugatannya, dia juga menuntut suami Citra Kirana itu bayar ganti rugi Rp 17,5 miliar.  

Kendati demikian, sejak awal kemunculan Wenny Ariani, Rezky Aditya terkesan cuek. Dia masih kerap membagikan kesehariannya bersama keluarga di media sosial.  

Sejauh ini, Rezky Aditya cuma diwakilkan pengacaranya untuk berbicara pada media.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar