Skip to main content

Wanita Ini Disebut Mirip Lesti Kejora, Setuju?


Media sosial khususnya Instagram tengah dihebohkan oleh beredaranya sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang memiliki wajah mirip dengan pedangdut Lesti Kejora. Video itu beredar luas, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_officiall.

Dalam video itu, terlihat seorang wanita yang sedang berdiri di pinggir jalan. Wanita itu tampak mengenakan baju berwarna kuning, hijab berwarna cokelat, dan helm. 

Wanita yang mirip dengan Lesti itu kemudian merasa malu dan tersenyum pada saat mengetahui kalau dirinya tengah direkam oleh seseorang. Wanita itu tersenyum ke arah kamera.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Para warganet ramai-ramai memberi komentar dengan mengatakan bahwa wajah wanita dalam video tersebut memang mirip dengan Lesti Kejora.

“95% mirip,” tulis warganet.

“Mirip banget,” komentar warganet.


Diduga video itu keluar kali pertama melalui TikTok. Namun belum diketahui identitas wanita tersebut maupun asalnya.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama ada masyarakat yang mirip dengan artis. Sebelumnya juga sempat viral seorang pria mirip dengan komedian Sule. Tidak berhenti sampai di situ, sempat juga ada seorang pria yang viral karena mirip dengan aktor Vino G Bastian.

Kemudian, ada lagi seorang pria yang mirip dengan Chef Juna. Lalu, ada seorang pria bernama Dimas Ramadhan yang mendadak viral karena wajahnya mirip dengan presenter Raffi Ahmad. 

Saat ini, Dimas telah menjelma menjadi orang terkenal dan kerap muncul di berbagai acara televisi dan konten YouTube.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar