Skip to main content

Tulis Pesan Menyentuh, Ini Janji Aura Kasih untuk Anak


Penyanyi Aura Kasih menuliskan pesan menyentuh untuk sang anak, Arabella W. Amaral, dalam unggahan di akun Instagram miliknya. Aura membagikan dua foto dan satu video yang menampilkan buah hatinya.

Aura Kasih mengatakan buah hatinya mungkin tidak seberuntung anak-anak lain yang keluarganya masih lengkap. “Dan mempunyai ayah yang sangat perhatian dan sangat mencintai anaknya atau lahir dari seorang ibu yang super, yang sempurna,” tulis Aura Kasih, Minggu (1/8). 

Janji Aura Kasih kepada Anak


Arabella merupakan buah hati Aura Kasih dari pernikahannya dengan Eryck Amaral. Namun, mereka bercerai pada 28 April lalu. 

Lewat unggahan tersebut, Aura berusaha untuk menguatkan sang buah hati. Meski anaknya tumbuh tanpa kehadiran sosok ayah, perempuan 34 tahun itu mengatakan masih ada Tuhan yang akan selalu mengiringi setiap langkahnya.

“Kamu punya Allah yang akan selalu menerimamu apa pun keadaanmu. Tuhan yang akan selalu mengiringimu di setiap langkahmu. Jadilah terang untuk sekelilingmu,” tulis Aura. 

Aura kemudian menyampaikan sebuah janji kepada Bella. “Mungkin aku tidak bisa memberimu harapan-harapan manis tentang dunia. Tapi aku akan memberikan duniaku buatmu,” tulisnya.


Aura mendapat dukungan dari beberapa selebritas terkait unggahannya tersebut. Salah satunya datang dari penulis Moammar Emka. Ia memberikan emoji hati dan semangat untuk Aura. Dukungan juga datang dari netizen kepada Aura. 

“Bella tetap beruntung karena dilahirkan dan dibesarkan seorang ibu yang tangguh,” tulis pemilik akun @dev***.

“Ikhlaskan karena nasib Bella sama dengan anakku. InsyaAllah dan Allah akan memberikan malaikat bersosok seorang ayah yang melebihi ayah kandungnya,” tulis pemilik akun @pri***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar