Skip to main content

Sedang Hamil Besar, Paula Verhoeven Dilarikan ke Rumah Sakit


Di tengah kehamilannya yang memasuki minggu ke-29, kesehatan Paula Verhoeven menurun. Istri Baim Wong ini dilarikan ke rumah sakit.

Hal ini diketahui dari unggahan Paula Verhoeven di akun Instgaram pribadinya. Dalam fotonya, tampak wanita yang berprofesi sebagai model ini berbaring di kamar perawatan rumah sakit.

Suami serta anaknya, Kiano Tiger Wong setia menemani. Hal ini membuat Paula tetap bersyukur.

"MasyaAllah Tabarakallah. Semalem 2 jagoan mama nemenin mama bobo di RS. Makasi sayang," tulisnya sebagai keterangan foto, Rabu (11/8/2021).

Sakita Apa?


Dalam fotonya, Kiano dan Baim Wong ikut berbaring di ranjang Paula. Meski wajahnya pucat, namun wanita 34 tahun ini tetap tersenyum. Sayang, tak diketahui secara pasti penyakit bitang film Supernova tersebut. Para sahabat mendoakan kesembuhan Paula Verhoeven.

Doa


"Bebi @paula_verhoeven semoga lekas diberikan kesembuhan ya. Sehat selalu bebi dan keluarga terkasih. Sending love and prayers," tulis nerafarfalla.

"Syafakillah bu paul," kata Irwansyah.

Sempat Sakit di Awal Kehamilan

Ini bukan kali pertama Paula Verhoeven sakit saat mengandung anak kedua. Di awal kehamilan, dia sempat terinfeksi Covid-19 sehingga harus berpisah sementara dari keluarga kecilnya untuk isolasi mandiri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar