Skip to main content

Sara Ali Khan Ultah, Berani Tegur Kareena Kapoor Soal Ciuman di Film


Seleb Bollywood, Sara Ali Khan ultah ke-26 pada hari ini, Kamis (12/8/2021). Sara Ali Khan kerap disorot terkait hubungan baiknya bak sahabat dengan ibu tirinya, Kareena Kapoor.

Dilansir Hindustan Times, tahukah kamu kalau Sara Ali Khan pernah berhasil 'mempengaruhi' Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan untuk melanggar kebijakan dilarang berciuman di layar kaca. Kareena pernah blak-blakan soal bagaimana putri sambungnya itu menegur dirinya dan Saif soal kebijakan ciuman di film. 


"Tidak banyak orang yang tahu kalau sebenarnya Sara yang kami curhati soal ini. Jadi Saif memberi tahu putrinya bahwa kami telah memutuskan untuk tidak berciuman di layar. Dia seperti, 'Saya pikir itu benar-benar konyol karena Anda akan menjadi aktor, dan Anda tahu, film yang sedang dibuat hari ini, tidak ada yang salah jika dua karakter harus saling berciuman," papar Kareena Kapoor menirukan kata-kata Sara saat berbincang di Famously Filmfare.

"Jadi Sara, dia seperti, 'Dengar, selama kalian semua tidak berciuman di luar layar, saya pikir kalian harus terus berciuman di layar.' Dia adalah seseorang yang sangat memengaruhi kami," tambahnya.


Dalam bukunya yang baru-baru ini dirilis, Kareena Kapoor Khan's Pregnancy Bible, Kareena menyebut bahwa Sara menemani Kareena dan Saif selama babymoon mereka ke Roma, ketika Kareena mengandung Taimur Ali Khan. Bahkan setelah Kareena melahirkan anak kedua awal tahun ini, Sara sering berkunjung, bahkan pernah membawakan hadiah untuk saudara tirinya, Jeh Ali Khan.

Sara adalah putri Saif dari pernikahan pertamanya. Saif sebelumnya pernah menikah dengan Amrita Singh tetapi berpisah pada tahun 2004.


Sara memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2018. Dia membintangi Kedarnath dengan Sushant Singh Rajput, dan kemudian membintangi Simmba dengan Ranveer Singh di bulan yang sama.

Film Sara yang terakhir adalah Love Aaj Kal pada tahun 2020 dan juga Coolie No.1 bersama Varun Dhawan, yang dirilis di platform digital pada Desember 2020. Happy birthday Sara Ali Khan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar