Skip to main content

Nunung Srimulat Sering Menangis karena Komentar Pedas Warganet


Komedian Nunung Srimulat mengaku pernah menjadi bulan-bulanan warganet. Hal itu terjadi karena pemilik nama asli Tri Retno Prayudati, mengikuti apa yang diucapkan Andre Taulany saat mengisi acara talkshow.

Namun sayangnya angota Srimulat itu lupa apa kata-kata yang ia ucapkan.

"Aku cuma ikutin omongannya Andre. Andre diserang, gue juga ikut diserang, gue nangis,” ujar Nunung, dikutip dari kanal YouTube Sule Channel, Jumat (6/8/2021).

Diingatkan Suami


Nunung Srimulat sempat dilarang suami untuk tidak membaca komentar pedas warganet. Namun ia tak mengindahkannya dan tetap membacanya.

"Aku mending enggak baca, aku belum bisa bodo amat kalau dikatain. Masa aku dikatain kayak gini, aku bilang sama suamiku. (Kata suamiku) mending enggak usah baca, cuma kadang-kadang nyuri-nyuri (lihat komentar),” ucap Nunung.

Menangis


Saat bermain aplikasi TikTok, Nunung Srimulat juga kembali dihujat warganet. Apalagi ada kata-kata warganet yang membuat hatinya teriris.

"Ada komen 'sudah tua enggak tahu diri'. Aku nangis Le. Makanya kata suamiku enggak usah baca," ujar Nunung.

Wajar


Kendati demikian, suka tidak suka Nunung menerima hal itu. Apalagi dalam kehidupan tak semua orang suka dengan dirinya.

"Oh iya kita perlu juga netizen. Netizen sama dengan fans. Hidup di dunia enggak mungkin satu dunia suka sama lu, kita kalau disukai satu negara malah bingung loh Le,” tutur Nunung.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar