Skip to main content

Nobu Menghilangkan Trauma Batin Dengan Cara ini


Caezarro Rey Abishur, adalah seorang pencipta Metode Divine Oracular Assistance (D.O.A), yang juga entrepreneur, author, banyak membantu orang untuk menyembuhkan dan menghilangkan trauma yang diderita seseorang kurang dari 60 menit, namanya sangat dikenal di kalangan selebritis dan pesohor di tanah air.

Rheo menciptakan sebuah metode yang belum pernah ada sebelumnya, yang mampu menyelesaikan permasalahan emosi dalam waktu yang sangat singkat, dan bisa permanen dirasakan.

Kali ini ia kembali mendapatkan tantangan dari salah seorang pesohor yakni Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu.

Nobu datang kepada Rheo, sapaan akrab Caezarro Rey Abishur, untuk menghilangkan trauma dalam kehidupan pribadinya.

Kepada Rheo, Nobu menyatakan ingin mendapatkan treatment untuk melepaskan emosi bawah sadar dalam hitungan menit, dengan hanya menarik nafas’, "Kini menyelesaikan masalah emosi tidak lagi memerlukan waktu yang panjang" ujar Rheo.

Menurutnya, banyak problem emosi bisa diselesaikan dalam waktu kurang dari 60 menit saja, bahkan trauma, phobia dan luka batin yang sudah bertahun tahun tersimpan di dalam diri, bila kita tahu caranya.

"Treatment ini memang aku rasakan sangat berbeda, dalam waktu yang sangat singkat, semua rasa itu hilang, dan aku merasa sangat nyaman, aku rasa ini treatment yang paling natural, paling baik untuk kita lakukan, tanpa obat obatan, namun benar benar bisa langsung dirasakan" kata Nobu.

Selain NObu, sudah sederet nama beken pernah ditangani oleh Rheo, mulai dari kalangan artis dunia hiburan juga para pesohor seperti, selebgram Hana hanifah,Impersonator Michael Jackson Indonesia, Fadly Jackson, Aktris Ismi Melinda, Elza Agustine, Gendis Dewanti, Zwingly Tanauma dan lainnya.

Tidak hanya itu sudah ribuan orang juga telah berhasil ditangani Caezarro Rey Abishur melalui Dramatic Shifting (proses pelenyapan atau menghilangkan phobia dengan cepat dan permanen) bukan hanya dalam hitungan menit! phobia atau trauma itu pun lenyap total dari dalam diri seseorang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar