Skip to main content

Kini Tak Dihuni Syahrini, Intip Potret Kondisi Bangunan Mewah Milik Keluarga Reino Barack ini


Nasib salah satu villa mewah milik keluarga Reino Barack yang beberapa waktu lalu sempat ditinggali oleh Syahrini.

Ya, Reino Barack diketahui memiliki sejumlah deretan aset dan sumber usaha yang totalnya tak main - main.

Dari mulai hotel mewah, restoran, gedung, hingga stasiun televisi dikabarkan menjadi sumber kekayaan dari keluarga Rosano Barack, mertua Syahrini.

Nah, Reino Barack juga memiliki vila yang menjadi salah satu aset keluarga besarnya.

Beberapa bulan lalu kemewahan vila milik Reino Barack itu sempat dipamerkan oleh Syahrini melalui akun instagram pribadinya.

Berkat kemewahan dan desain bergaya klasik yang hingga kini masih terawat dengan baik, vila itu menuai banyak komentar positif dari netizen yang mengagumi salah satu destinasi rumah kaca dari Plataran itu.

Sudah lama tak ditinggali oleh keluarga Reino Barack, dilansir melalui unggahan akun fanbase @syrb_official, Selasa (24/8/2021) berikut kondisi terkini dari Rumah yang diberi nama Bumi Bima tersebut.


Dibangun sejak tahun 1997, rumah yang berada di kawasan puncak Rancamaya, Bogor, Jalan Bunga Raya Nomor 1 itu masih kokoh dan tegak berdiri meski usianya sudah mencapai 24 tahun.

Di bagian depan tampak halaman yang amat luas dilengkapi dengan fasilitas parkir dan pohon - pohon rindang yang semakin menambah indah penampilan.

Selain digunakan untuk kumpul keluarga, villa milik keluarga Reino Barack itu juga disewakan untuk kepentingan pernikahan, liburan keluarga, atau pesta lainnya.

"Ini adalah salah satu dari sekian banyak rumah Kel Barack 

Ada batu besar disitu bertuliskan "Bumi Bima Perwujudan Inspirasi Rosano Barack Dengan Kreasi Graha Cipta Hadi Prana, 4 Agustus 2007. "

Rumah ini dimasukkan dalam destinasi rumah kaca by Plataran (Kel Barack ada investasi di Plataran)

jadi bisa kalian booking atau sewa untuk acara2 wedding, ulang tahun, tahun baruan atau sekedar weekend melepas penat di ibukota datang kesini adem udaranya..ya kann," tulis akun tersebut.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, begitu masuk penghuni akan disambut luasnya ruang keluarga yang berdindingkan kaca dan langsung menghadap pemandangan taman serta hijaunya kawasan bogor dari ketinggian puncak.

Sementara di bagian kamar sentuhan tradisional begitu terasa namun tetap dipadukan dengan unsur modern serta sedikit nuansa Jepang dari furniture kayu dan pintu yang dibuat bergeser.

Selanjutnya dibagian taman tampak tempat bersantai yang dihiasi berbagai tanaman cantik dan infinity pool yang langsung menghadap keindahan puncak Bogor.

Rupanya villa keluarga Reino Barack itu sedang disewa untuk kepentingan intimate wedding.

Tampak bagian taman dihias dengan bunga - bunga bernuansa putih begitu pula bagian kamar yang tadi sempat ditunjukan.

Ini potret kemewahannya :

Bisa disewa


Luas dan Mewah


Suasana Kamar Tidur


Suasana Ruangan di Vila


Taman


Kado Mewah yang Didapat Syahrini 

Beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun ke-39, terungkap deretan barang mewah yang diterima Syahrini sebagai hadiah dari para sahabat.

Tak hanya dari Reino Barack, tepat pada hari bahagianya Minggu (1/8/2021) lalu Incess juga mendapat perlakuan istimewa dari teman - teman terdekatnya meski tak bisa merayakan dengan pesta bersama.

Seperti yang diketahui, akibat pandemi yang sampai saat ini belum juga mereda Syahrini terpaksa harus merayakan momen pertambahan usianya itu secara sederhana bersama keluarga.

Padahal pada tahun - tahun sebelumnya, Incess kerap menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama para sahabat dan anak yatim yang diurusnya untuk merayakan ulang tahun bersama.

Meski demikian, perhatian yang ditunjukan oleh para sahabat untuk Syahrini tak jua berkurang.

Hal ini terbukti dari banyaknya hadiah yang diterima Incess.

Kala para sahabat ramai - ramai mengirimkan kado ke kediamannya bersama Reino Barack.

Bukan hadiah sembarangan, Syahrini mendapat deretan barang mewah.

Dari brand dunia hingga perancang ternama yang semakin menyempurnakan penampilan Incess.

Dilansir melalui akun fanbase @syrb_official, Selasa (24/8/2021) berikut deretan barang mewah yang dikirimkan para sahabat sebagai kado ulang tahun Syahrini.

Yang pertama blazer berwarna emas dengan taburan permata dari desainer An Soe salah satu sahabat Incess.

Blazer itu juga sudah dikenakan Syahrini saat menghabiskan waktu dengan Reino Barack.

Yang kedua blouse orange dari brand asal Prancis yang kemarin dikenakan Syahrini saat menjamu para sahabat makan di kediaman ibunya di kawasan Bogor.

Hadiah ini dikirimkan oleh salah seorang sahabat Incess dari Surabaya.

Dan yang ketiga ada sendal putih dari brand asal Italia Bottega Veneta yang juga dikenakan Syahrini saat menjamu para sahabat terdekatnya dengan Aisyahrani.

Sepasang sandal cantik ini dikirimkan oleh Nina Kaginda sahabat Incess yang juga dikenal sebagai seorang sosialita.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar