Skip to main content

Kalina Ocktaranny Keguguran, Jam 9 Malam Diantar Azka Corbuzier ke Ruang Bersalin


Ujian menimpa Kalina Ocktaranny. Setelah mengalami perdarahan hebat, mantan istri Deddy Corbuzier harus mengubur harapan untuk punya momongan. Dokter menyebutnya keguguran.

“Ternyata Allah jauh lebih sayang sama kamu, memberikan kamu tempat yang jauh lebih indah dan menunggu kami dipintu surga,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (21/8/2021).

Istri Vicky Prasetyo menyampaikan kabar duka ini seraya mengunggah foto hitam polos, simbol duka mendalam. Kalina Ocktaranny lantas menceritakan kronologi ke rumah sakit.

Ruang Bersalin


“Semalam, tepat jam 9 malam. Mama masuk ke ruang bersalin. Dianter kaka Azka, Daddy, oma, dan tante Bella tetangga oma yg sudah seperti keluarga kita,” cerita Kalina Ocktaranny.

“Mereka semua anter kamu dan mama sampai didepan pintu ruang bersalin,” cuit selebgram dengan sejuta pengikut lebih itu. Hatinya remuk melihat gumpalan darah yang tak lain janinnya.

Segumpal Darah


“Impian mama, mama bisa keluar ruang bersalin sambil menggendong kamu. Tapi ternyata, mama cuma bisa melihat segumpalan darah, darah daging mama,” ia menyambung.

Vicky Prasetyo lantas mengubur janin Kalina Ocktaranny di depan rumah. Tujuannya, agar tiap saat ia dan istri bisa bersilaturahmi dengan calon anggota keluarga yang telah pergi.

Mama Ikhlaskan Impian


Berat bagi Kalina Ocktaranny mendapati fakta janinnya gugur. Namun tak ada yang bisa dilakukan kecuali ikhlas sembari berserah kepada Sang Mahacinta. Tuhan tahu yang terbaik.

“Dan harus mengikhlaskan semua impian2 mama. Kami semua sayang km, tapi Allah jauh lbh sayang kamu anakku. Selamat jalan Cinta mama. 20.08.2021,” ia mengakhiri. 

Semangat dari Selebritas


Sejumlah selebritas menguatkan Kalina Ocktaranny melewati fase duka. “Turut berduka cita sayang. Yang sabar ya,” kata Ashanty di kolom komentar dengan emotikon tangan menjura.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun.. turut berduka cita dear,” Cindy Fatikasari menyahut. “Turut berdukacita ya Kak, yang kuat ya,” ujar anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar