Skip to main content

Duh! Bule Cantik Viral yang DInikahi Pria Magelang Diisukan Selingkuh


Kabar kurang sedap datang dari istri Nur Khamid, Polly Alexandria Robinson yang diisukan selingkuh oleh salah satu warganet di media sosial.

Isu miring tersebut sontak mengagetkan sejumlah kalangan terutama warganet. Informasi itu pertama kali diketahui di salah satu kolom komentar video di akun youtube milik Nur Khamid.

Pria asal Muntilan Magelang ini rupanya cukup aktif mengelola youtube. Adapun konten yang disajikan berisikan tutorial belajar bahasa Inggris.

Terpantau dari unggahan paling teratas akun youtube Once In A Lifetime. Ada seorang warganet yang mengabarkan kalau istri Nur Khamid, Polly Alexandria diisukan selingkuh dengan seorang pria yang berada di luar negeri.

"Kasihan masnya ditinggal polly pulang kampung,, disana dia udah punya ehm ehm (selingkuhan)… Gw liat live di IG, yang sabar ya mas," ucap warganet dengan akun @erick**.

youtube image

Sontak komentar tersebut langsung menuai tanggapan warganet lainnya untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

"Serius? Kasian banget mas Nur," sahut akun @hendri**.

"@hendri** iya mas, yang sabar aja mas Nur," jawab akun @erick**.

Melihat percakapan dua warganet tersebut, buru-buru Nur Khamid menanyakan mengenai isu miring itu kepada warganet tersebut.

"Ig yg mana pak? Ada centang birunya gak ig nya?," tanya Nur Khamid.

"Gak ada mas," jawab akun @erick**.

Sontak Nur Khamid pun langsung memastikan bahwa apa yang diceritakan warganet itu bukan istrinya. Melainkan wanita yang mungkin mirip dengan Polly Alexandria.

"Bajakan itu (tidak benar), bisa kirim screen shoot ig nya. DM aja kirim ke insta ku ada di deskripsi kok," jelas Nur Khamid.

Perlu diketahui pada tahun 2018, pernikahan beda negara antara Nur Khamid asal Magelang, Jawa Tengah, dengan Polli Alexandria Robinson asal Inggris mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Foto saat ijab kabul mereka pun sampai beredar dan viral di media sosial.

Bahkan kedua pasangan itu telah dikaruniai seorang anak belum lama ini. Meski begitu, belum diketahui pasti sosok anak yang lahir dari pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar