Skip to main content

Bak Putus Urat Malu, Remehkan Dhena Devanka! Jonathan Frizzy Terlihat Santai Meski Penjara di Depan Mata, Malah Makin Pamer Momen Bareng Ririn Dwi Ariyanti


Rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tengah berada di ujung tanduk.

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy dan melaporkan sang suami ke pihak kepolisian terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dhena Devanka mengaku mendapat tindak KDRT dari Ijonk sejak Mei lalu.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar mengatakan, Dhena telah menyerahkan hasil visum untuk bukti laporan KDRT yang dialaminya.

“Sebagaimana konstruksi pertama yang dilaporkan KDRT maka kita tidak akan lepas dari alat bukti visum,” ujar Achmad di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021) dikutip dari Kompas.com.

Pasca membuat laporan tindak KDRT, Dhena Devanka juga mengajukan gugatan cerai pada Jonathan Frizzy meski keduanya kini masih tinggal seatap.

"Masih satu rumah. Masih baik-baik aja karena anak-anak," tutur Dhena.

"Aku takut salah ngomong. Jadi nanti aku ngomong apa malah jadi salah. Nanti teman-teman tahu sendiri gimana. Aku pikir sekarang telah menggugat, ya teman-teman bisa menyimpulkan sendiri," ujarnya.

Reaksi Jonathan Frizzy

Sejak kabar pelaporan Dhena Devanka atas pria yang akrab disapa Ijonk, tak terlihat keponakan Benny Simanjuntak itu bereaksi.

Ijonk tak memunculkan batang hidungnya di hadapan awak media, di akun instagramnya pun tak terlihat ia mengomentari sikap Dhena.

Justru Ijonk lebih memilih diam dan mempromosikan serial terbarunya 'Raden Kian Santang', di storiesnya pun terlihat ia mengunggah video yang memperlihatkan adegan ketika bersama Ririn Dwi Ariyanti.


Seperti diketahui dalam serial kolosal tersebut, Jonathan Frizzy kembali dipasangkan dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Meski seolah siram bensin ke kobaran api, namun Jonathan sepertinya tak peduli.

Benny Simanjuntak Ancam Dhena Devanka

Lewat akun sosial media miliknya, Benny pun meluapkan emosinya.

"Ternyata Dhena itu sudah pernah melaporkan Ijonk di bulan Mei, mungkin karena tidak ada bukti sehingga tidak dilanjutkan. Gila juga seorang istri kok melaporkan suaminya KDRT,

"Tapi kenyataannya Ijonk itu dan saya punya rekaman perkelahiannya. Kalau memang Dhena mau melaporkan, harus siap juga dilaporkan," tutur Ben, dikutip GridFame.id dari  akun instagram miliknya, Jumat (27/8/2021).

Diakui Benny, rumah tangga Jonathan Frizzy sudah tidak berjalan harmonis sejak lama.

"Mau tidak mau pun aku ini mertuamu loh. Kau marah-marah sering nyebut nama saya. Selama 9 tahun tidak pernah campur tangan. Barulah kebongkar selama ini sering berantem. Saya tidak mau campur tangan sampai Ijonk minta bantuan saya. Baru saya bantu ponakan saya," ungkapnya.


Melihat gelagat Dhena, Benny pun menyarankan untuk berobat ke rumah sakit.

"Kau cobalah berobat dulu kali aja kau ada bipolar, kan kita enggak tahu. Mana tahu ya, kok ada IRT seganas kau dengan suami," ujarnya.

Benny juga menjelaskan alasannya kembali ikut terlibat dalam rumah tangga keponakannya itu.

"Karena dia di posisi yang benar, kalau kau merasa ibu yang baik, di rumah menyambut suami yang baik tidak akan pernah suamimu berselingkuh kalaupun memang berselingkuh. Di otakmu selalu cemburu, membayangkan yang enggak-enggak," tuturnya.

Netizen pun berharap semua permasalahan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Semoga bs di selesaikan secara baik2 yaa darling , Viva UKI," ujar akun femmymagnalia,

"Aduh sabar Um Ben, sama kyak sy...dia juga bi polar membalikkan fakta, pusingnya fakta prof Yusuf juga ada di sy ,seram y," kata akun angginovitaofficial.

Benny pun menanggapi komentar netizen itu, "@angginovitaofficial Ia say kayaknya sama kelakuannya , merasa paling di zolimin," paparnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar