Skip to main content

Ayah Rozak Hadir di Pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora, Perhiasan yang Menempel di Tangannya Jadi Perhatian


Bukan cuma Rizky Billar dan Lesti Kejora yang jadi perhatian di acara pernikahan mereka. Para tamu undangan yang menghadiri acara raja dan ratu sehari ini juga mendapat sorotan dari warganet. Yang paling mencolok, yakni keluarga Ayu Ting Ting yang tampak dalam acara pernikahan mewah itu.

Ayu Ting Ting hadir bersama kedua orangtuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak alias Ayah Rozak. Ketiganya tertangkap kamera berada di area pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat hendak menyalami kedua pengantin baru.

Yang menjadi perhatian, saat sesi foto bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ayah Rozak terlihat menggunakan banyak perhiasan di tangannya. Itu terlihat melalui pose Ayah Rozak yang mengacungkan jempol saat berfoto dengan pengantin.

Foto Bareng Pengantin


Foto tersebut diunggah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, melalui akun Instagram terverifikasinya, Kamis (19/8/2021). Dalam foto tersebut, terlihat Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak berfoto bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"selamat menempuh hidup baru y anak baik 🤗🤗 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aamin bahagia selalu doa terbaik buat kalian ber2 @lestykejora @rizkybillar 🙏🏻," tulis Umi Kalsum.

Dibahas Irfan Hakim


Indra Bekti dan Irfan Hakim sempat bertemu dengan Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak untuk memberi doa dan testimoni terhadap pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun, Irfan Hakim dibuat gagal fokus dengan perhiasan yang menempel di tangan Ayah Rozak.

Fokus Cincin


"Alhamdulillah (pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora) berjalan lancar, sehat selalu dan Lesti Billar jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah," kata Abdul Rozak kepada Indra Bekti dan Irfan Hakim seperti ditayangkan di saluran YouTube Indosiar, 19 Agustus 2021.

"Maaf saya tuh kalau lihat cincin ibunya, cincin bapaknya ya Allah," kata Irfan Hakim membahas perhiasan dan cincin yang dipakai Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

Orang Kaya


Umi Kalsum dan Ayah Rozak hanya melempar tawa dan senyum saat perhiasan mereka dibahas oleh Irfan Hakim. Tapi tak demikian dengan Ayu Ting Ting. Pelantun lagu "Alamat Palsu" berusaha membela ayah dan ibunya yang sedang dibicarakan Irfan Hakim.

"Namanya juga orang kaya, maklumin aja ya, biarin biar dibikin sombong sekalian," kata Ayu Ting Ting menjawab pembahasan Irfan Hakim soal perhiasan yang dipakai kedua orangtuanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar