Skip to main content

Aurel Hermansyah Pamer Video Dandan, Harga Foundationnya Bikin Nangis


Aurel Hermansyah rajin membagikan beragam postingan di Instagram Story. Biasanya musisi cantik ini mengunggah konten endorsement atau momen-momen pribadi via fitur tersebut.

Seperti pada Senin (2/8/2021), Aurel Hermansyah memilih mengunggah beberapa video makeup di Instagram Story. Dia memperlihatkan momen sedang memakai foundation dan blush on dalam unggahan itu.

Aurel Hermansyah juga memberi tahu pengikutnya tentang foundation yang biasa dia gunakan. Ternyata istri Atta Halilintar itu jatuh cinta dengan foundation dari merek Jepang, Cle De Peau Beaute.

"Ini foundation-nya bagus banget. Diapekin gini, terus baru di-blend pakai spons. Bagus banget yah foundation-nya," kata Aurel dalam unggahan Instagram Story kemarin.

Menurut unggahan akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, foundation yang dipakai Aurel adalah Cle De Peau The Foundation SPF 21. Harga produk ini adalah Rp3,6 juta.


Harga foundation putri sulung Anang Hermansyah pun menuai banyak komentar dari warganet. Mereka terkejut ketika mengetahui fakta tersebut.

"Wow. Nggak jadi deh, pas liat dompet gue kempes," komentar warganet.

"Wow, dompetku menangis," kata yang lain.

"Gaji sebulanku euy," celetuk warganet lagi.

"What, Rp3 juta foundation. Duh, dipake buat kondangan aja kalo gitu, kalo saya," imbuh lainnya.

"Mehong tapi emang bagus sih buat yang punya kulit sawo matang dan kuning langsat. Semangat nabung," komentar yang lain lagi.


Melansir website resmi Cle De Peau Beaute, foundation yang dipakai Aurel bukan sekedar alas bedak. Produk ini mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk merawat kulit.

"Alas bedak dengan cakupan tipis hingga menengah yang sangat mewah dan dapat dibangun dengan manfaat perawatan kulit dan SPF yang mengaburkan ketidaksempurnaan membuat kulit menjadi sempurna, bercahaya, dan lembut saat disentuh," begitu bunyi keterangan di website resmi merek ini.

Beberapa kandungan dalam foundation Cle De Peau Beaute adalah asam hialuronat yang bisa melembabkan dan meningkatkan kekenyalan kulit. Ada juga ekstrak Chai Hu untuk mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit wajah.

Foundation tersebut juga diformulasikan dengan vitamin E serta ekstrak chestnut rose sebagai antioksidan yang membantu melawan tanda-tanda penuaan.

Selain itu, foundation ini mengandung SPF dan diformulasikan dengan keharuman esens mawar yang menginspirasi aroma elegan dan mewah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar