Skip to main content

Aty Kodong Curhat Kecewa Dilupakan Teman, Netizen Duga Sindir Lesti Kejora


Pedangdut Aty Kodong mendadak mencurahkan isi hatinya lewat postingan Instagramnya pada Minggu (15/8/2021). Penyanyi jebolan Dangdut Academy musim pertama ini mengaku kecewa dengan sahabatnya.

Ini karena sang sahabat tak memberikan kabar padanya meski hanya sekadar basa basi.

"Jujur kecewa banget yach kalau kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun itu cuma basa basi. Cukup sekian dan terima kasih teman," cuhat Aty Kodong tanpa menyebut nama.


Tak selesai begitu saja, Aty Kodong juga memberikan pernyataan soal orang yang tidak akan selamanya bersinar dalam kariernya. Dan kemungkinan akan ditinggalkan teman-temannya suatu saat ketika butuh.

"Akan ada masanya kamu akan cari teman-temanmu tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupanmu. Ingatlah Bintang tidak akan selamanya bersinar," ujarnya.

Di bagian caption postingannya, Aty menegaskan kalau kita sudah tak mau berhubungan dengan sahabatnya itu.

"Sukses selalu teman karena kami bukan siapa-siapa lagi untukmu," sindirnya lebih dalam.


Sayangnya kolom komentar postingannya itu kini sudah ditutup. Namun sebuah akun gosip kemudian mengunggah hal itu.

Akun gosip itu menghubung-hubungkan dengan Lesti Kejora yang kini sedang berbahagia akan menikah dengan Rizky Billar pada 19 Agustus mendatang.

Akun itu bahkan menyisipkan potret bahagia Lesti Kejora mendapatkan kejutan bridal shower dari teman-temannya.

Beberapa netizen juga jadi ikut kepancing dan menyoroti sikap Lesti Kejora. Ada juga yang mengingat persahabatan dua finalis Dangdut Academy musim pertama itu.


"Lesti juara 1 da,atii kodong juara 2..mereka td nya deket banget kek perangko, entah knp skrg jauh, lestii ko gtu sih," komentar netizen.

Namun juga ada yang membela Lesti Kejora nih.

"Lagian si aty juga dlu pas lesty terpuruk emang dia bantu apa, yg ada juga ngejauh, dan lagi lesty blm juga nikah blm juga resepsi udah koar2 gak di undang, nah klw udah akad udah resepsi gak di undang baru deh sok silahkan koar² nyindir² juga," timpal netizen lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar