Skip to main content

Alvin Faiz Lepas Status Duda, Nikahi Henny Rahman Mantan Istri Zikri Daulay


Kabar bahagia datang dari Alvin Faiz. Mantan suami Larissa Chou itu kini sudah menikah lagi.

Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman yang sebelumnya diketahui pernah menikah dengan Zikri Daulay. Henny adalah seorang selebgram yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Gunadarma di bidang studi Ilmu Komputer. Namanya semakin dikenal setelah menikahi Zikri Daulay.

Kabar pernikahan Henny dan Alvin diketahui lewat media sosial sebelum akhirnya diunggah ke akun gosip. Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman tak berselang terlalu lama setelah keduanya bercerai dengan pasangan masing-masing.

Keduanya disebut menikah di kawasan Bogor usai Subuh pada Sabtu (14/8/2021). Dalam foto yang beredar, tampak sosok pria yang diduga Alvin Faiz mengenakan busana putih dan Henny Rahman pun tampil dalam busana senada.

Manajer Alvin Faiz, Adit, mengaku tidak tahu menahu soal pernikahan ini. Menurutnya pernikahan ini sengaja digelar tertutup.

"Nggak tahu sih, memang kita nggak ada yang tahu. Kayaknya tertutup deh. Saya saja yang dekat sama Alvin nggak tahu malah, baru tahu dari media tadi," ujar Adit saat dihubungi detikcom

"Nggak tahu malah mereka berdua nikah dan ibarat kata ada hubungan," lanjutnya.

Berbeda reaksi dengan manajer Alvin Faiz, Larissa Chou justru mengungkapkan perasaan bahagianya buat mantan suami. Unggahan akun gosip dikomentari Larissa Chou dengan banyak emoji hati.

Dia juga menyempatkan diri mengunggah Instagram Story yang berisi ucapan salam bahagia. Dalam unggahannya, Larissa Chou memasang foto Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang merupakan anak hasil pernikahannya dengan Alvin Faiz.

Reaksi netizen pun mencuri perhatian saat kabar pernikahan Alvin Faiz beredar. Tak sedikit dari netizen yang menilai pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman terlalu cepat terjadi. Lantaran keduanya baru saja berpisah dari mantan pasangan masing-masing.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar