Skip to main content

Alami Cedera Tangan, Isyana Sarasvati Ungkap Mental Sempat Down


Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi Tanah Air, Isyana Sarasvati. 

Isyana membagikan foto dengan kondisi keadaan tangan hingga jari-jemarinya yang sedang mendapatkan perawatan. 

Sayangnya ia tak membeberkan secara detail peristiwa apa yang terjadi dan menimpanya, dan hanya menyebutkan soal cedera di tangannya tersebut 

Ia menyebut hal ini adalah hal yang terduga yang membuat seseorang kembali tersadar untuk terus bersyukur akan hal kecil. 

“Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan. Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri,” tulis Isyana Sarasvati, Sabtu (7/8/2021). 

Kondisinya itu membuatnya sempat terpuruk hingga cemas, sebab kejadian tersebut sampai membuatnya berfikir negatif soal karirnya dalam bermusik. 

Beruntungnya, sang ibu dan suaminya bertindak cepat untuk menangani kejadian tersebut. 

“Sempet down dan cemas karena ‘kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?’ dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan,” ujar Isyana.

Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini pun selalu memanjatkan doa untuk kesembuhan tangan kirinya itu dan diberikan kekuatan untuk melalui hal yang tidak diinginkannya itu.

“Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga hehe,” tutupnya.

Unggahannya itu pun langsung dibanjiri komentar dari para rekan musisi dan selebritis lainnya untuk Isyana agar lekas sembuh dan dapat kembali lagi berkarya lewat musik.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar