Skip to main content

5 Wanita Pernah Disebut Dekat dengan David NOAH, dari Gracia Indri sampai Nadia Vega


David NOAH tengah diterpa isu tak sedap. Keyboardis band NOAH tersebut dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan dana senilai Rp1,15 miliar. Seorang wanita bernama Lina Yunita melaporkan David NOAH ke Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021 lalu.

Devi Waluyo selaku kuasa hukum Lina Yunita mengungkap awalnya David NOAH meminta bantuan dana talangan usaha untuk perusahaannya. Lina yang memang berteman dengan David kemudian memberikan bantuan dengan menyerahkan sejumlah uang. Penyerahan uang itu terjadi pada 2019, tetapi David tidak mengembalikan sesuai kesepakatan. David NOAH juga disebut menyerahkan cek kosong sebagai jaminan kepada Lina. Saat dana akan dicairkan dari cek tersebut, rekeningnya ternyata sudah tutup.

Kehidupan pribadi David NOAH pun kembali disorot. Sebelumnya David diketahui menikah dengan Gracia Indri pada 2014 dan resmi bercerai empat tahun kemudian. Sederet wanita cantik juga dikabarkan pernah singgah di kehidupannya. Siapa saja wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan David NOAH? Simak ulasannya berikut ini.

1. Gracia Indri


Pernikahan Gracia Indri dan David NOAH sempat mengejutkan publik. Pasalnya Gracia Indri telah pacaran bertahun-tahun dengan Samuel Zylgwyn, sedangkan David NOAH dikenal sebagai kekasih Wina Natalia. Rupanya setelah putus dari pacar masing-masing, Gracia dan David ingin langsung meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Sayangnya rumah tangga yang dimulai pada 28 Desember 2014 tersebut diwarnai isu KDRT hingga akhirnya kandas. Gracia Indri yang telah meninggalkan Indonesia sejak 23 April 2021 kabarnya resmi menikah dengan pria asal Belanda.

2. Szheilla Rose


Rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri juga sempat diterpa isu orang ketiga. Di awal tahun 2017, perempuan bernama Szheilla Rose muncul membagikan kedekatannya dengan David. Szheilla awalnya memperlihatkan daftar orang-orang yang setiap hari meneleponnya. Unggahan di akun Path Szheilla tersebut rupanya menampilkan nama kontak David Kurnia Albert dengan emoji hati. David tampak beberapa kali menelepon Szheilla. Namun isu orang ketiga dibantah kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat. Ia menjelaskan apabila penyebab perceraian David dan Gracia adalah cekcok rumah tangga. Szheilla pun kini sudah menikah.

3. Youna Mee


Setelah resmi bercerai dari Gracia Indri, David NOAH kabarnya sudah punya kekasih baru. Potret mesra David dengan wanita bernama Youna Mee sempat beredar di akun-akun gosip. Bahkan Youna yang berprofesi sebagai Disk Jockey tersebut sudah berfoto bareng ayah David dan menyebutnya sebagai calon mertua. Potret wanita asal Makassar ini tengah mencium dan merangkul mesra David juga beredar. Namun David NOAH enggan mengklarifikasi hubungannya dengan Youna Mee.

4. Wina Natalia


Sebelum menikah dengan Gracia Indri, David NOAH pernah menjalin hubungan serius dengan Wina Natalia. Jebolan Indonesian Idol ini menjalin cinta dengan David NOAH pada 2013. Usia David NOAH yang 8 tahun lebih tua dari Wina pun tak meruntuhkan keyakinan untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Rencana pernikahan David dan wanita yang dikenal dengan nama Wina Idol itu telah tersebar. Namun hubungan tersebut berakhir sebelum rencana indah itu terwujud. Pada 2014, David NOAH justru menikah dengan Gracia Indri tanpa diketahui alasan putus dari Wina Idol.

5. Nadia Vega


Pada 2012 silam, David NOAH dan Nadia Vega kerap terlihat bersama. Bahkan mereka menghadiri Panasonic Gobel Awards 2014 bersama. Namun hubungan David dan Nadia tidak pernah dikonfirmasi sebagai pasangan kekasih. Nadia pun terang-terangan tidak menjalin hubungan asmara dengan David. Gosip hubungan mereka berakhir setelah sama-sama menikah dengan pasangan masing-masing.

Itulah sederet wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan David NOAH. Bagaimana pendapatmu, guys? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar