Skip to main content

Ternyata Mahal Gila, Warganet Kaget Lihat Total Harga Baju Polos Nagita Slavina


Wajah cantik Nagita Slavina akan menghiasi majalah fesyen ELLE Indonesia edisi Juli 2021. Tidak sendiri, Nagita ditemani Rafathar Malik Ahmad dalam proyek majalah kali ini.

Hasil pemotretan dan wawancara Nagita untuk majalah tersebut pun sudah diunggah di media sosial. Satu per satu detail outfit yang dikenakan Nagita saat pemotretan juga mulai terungkap.

Pada Senin (5/7/2021), akun Instagram @fashion_nagitaslavina membagikan detail baju polos yang sempat dipakai Nagita saat pemotretan dan syuting video untuk majalah itu bersama Rafathar.

Baju tersebut terdiri dari atasan crop top berkerah dan rok panjang warna biru. Menurut akun tersebut, baju yang dipakai istri Raffi Ahmad ini keluaran rumah fesyen asal Australia bernama Aje.

Meski terlihat seperti setelan, baju yang dipakai Nagita terjual terpisah dengan harga yang tentunya berbeda. Atasannya dijual dengan harga Rp4,5 juta, sedangkan roknya Rp6,5 juta.


Jadi, total harga baju polos kakak Caca Tengker itu mencapai angka sekitar Rp11 juta. Fakta ini rupanya cukup membuat warganet di media sosial kaget.

"Polosan doang loh padahal," celetuk warganet.

"Nah, loh atasan + bawahan = belasan juta," komentar yang lain kaget.


"Buset, atasannya doang," tutur lainnya.

"Seperti namanya 'AJE' AJE GILE HARGANYA untuk atasan aja segitu (emoji menangis)," kata yang lain.

"Allahu Akbar baju satu pasang Rp10 juta lebih. Tidak untuk ditiru ya, buat kaum jelata kayak aku," ujar warganet lagi.

Sementara itu, Nagita Slavina memang cukup sering menjalani pemotretan majalah. Artis cantik ini tentu saja tampil kece dalam balutan baju branded setiap kali menjadi bintang majalah tertentu.

Sebelum melakukan pemotretan ELLE Indonesia, Nagita diketahui digandeng untuk menjadi model koleksi terbaru rumah mode GUCCI. Ia menjalani pemotretan bersama Luna Maya dan Ayu Dewi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar