Skip to main content

Resmi Bercerai, Ini 6 Potret Tangguh Thalita Latief Jadi Single Parent


Aktris Thalita Latief telah menyelesaikan sidang gugatan cerai kepada sang suami, Dennis Rizky atau Dennis Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2021). Thalita Latief resmi bercerai dari bassist grup band Lyla itu setelah sembilan tahun menikah.

Ibu satu anak itu diketahui melayangkan gugatan cerai pada Dennis sejak Maret lalu. Dalam gugatannya, Thalita Latief yakin untuk bercerai dan berharap mendapatkan hak asuh anak. Akhirnya, pada Kamis (29/7) Majelis Hukum memutuskan untuk mengabulkan gugatan Thalita.

Thalita dan Dennis menikah pada 9 Oktober 2011 dan telah dikaruniai seorang anak bernama Rafello Dimitri Rizky. Sebelumnya, Thalita Latief merasa bingung bahwa Dennis Lyla baru mencari-cari sang anak di tengah proses cerai.

Padahal, selama tiga tahun pisah rumah, tak sekalipun sang suami menanyakan keadaan anak semata wayang mereka. Kini, setelah resmi bercerai, Thalita Latief siap untuk menjalankan perannya sebagai seorang ibu tunggal.

Tak mudah menjadi seorang single parent. Ia harus tangguh, begitu pun Thalita Latief. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret tangguh Thalita Latief jadi single parent, Kamis (29/7/2021).

1. Berhasil mendapat hak asuh anak, Thalita Latief siap menjadi ibu tunggal untuk anak semata wayangnya.


2. Baginya, kesempatan untuk bisa menjalankan peran sebagai seorang ibu adalah anugerah terindah yang sangat disyukuri oleh aktris 32 tahun ini.


3. Thalita mengungkapkan Rafello adalah seorang anak yang bisa merubahnya menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.


4. Bahagianya Thalita Latief saat syuting bareng sang buah hati.


5. Rafello membuat aktris kelahiran 1988 ini menjadi sosok yang dibutuhkan dan menjadi tempatnya berlindung dalam segala hal di dalam hidupnya.


6. 'Semoga saya bisa menjadi panutan serta contoh yang baik di dalam hidup Rafello agar kelak ia dapat menjadi manusia cerdas,' tulis Thalita Latief.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar