Skip to main content

Potret Perempuan Bertato Ekstrem yang Dijuluki Vampir Karena Punya Taring


Nama Amber Luke sebelumnya sudah cukup dikenal oleh publik karena obsesinya pada tato yang merubah penampilannya. Bahkan, seluruh tubuh Amber kini sudah dipenuhi oleh tato.

Kini, perempuan asal Australia tersebut kembali melakukan perubahan pada penampilannya dengan membuang taring di giginya. Mengutip The Sun, Amber sempat mencoba menggunakan taring palsu sebelum akhirnya ia memutuskan untuk menjadikannya permanen.

Akibat perubahannya yang kembali ekstrem, Amber pun semakin dijuluki sebagai perempuan vampir. Bahkan, ia melakukan prosedur pembuatan taringnya tersebut dengan melancipkan giginya hingga panjang.

Perubahan Amber kembali membuat para pengikutnya ataupun netizen memberikan komentar yang beragam. Ada yang memujinya, namun tak sedikit yang memberikan komentar tidak sedap.

"Kamu vampir paling menggemaskan di Australia,"

"Aku suka senyum kamu,"

"Aneh seperti vampir,"

Sebelumnya, perempuan berusia 25 tahun ini dikenal dengan julukan 'Blue Eyes White Dragon' karena memasukkan tinta biru ke dalam bola matanya.

"Aku tidak bisa mendeskripsikannya, namun ketika bola mata kamu dimasukkan tinta ke dalamnya, aku seperti pentato yang mengambil 10 pecahan gelas dan menggeseknya ke mataku," ungkap Amber ketika ditanya bagaimana rasanya memasukkan tinta ke matanya.

Disebutkan juga bahwa transformasi penampilannya yang drastis ini menghabiskan uang sebesar $120 ribu dolar atau setara dengan Rp 1, 7 miliar.

Nah, Ladies, kamu penasaran dengan potret dari Amber Luke? Untuk mengetahuinya, berikut Miss Kepo telah merangkum beberapa potretnya.






(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar