Skip to main content

Penampilan Sirajuddin Sebelum Nikahi Zaskia Gotik Diungkit, Gaya Ayah Arsila Diungkap Sahabat


Sirajuddin Mahmud Sabang, pengusaha asal Kalimantan yang jadi suami dari pedangdut cantik Zaskia Gotik juga merupakan seorang politikus.

Nama Sirajuddin Mahmud makin mencuat setelah memacari Zaskia Gotik hingga menikahinya di tahun 2020 lalu. Sekarang, mereka memiliki seorang anak perempuan bernama Arsila Bungalia Sirkiani.

Nah, menjadi bagian dari partai politik tentu penampilan Sirajuddin selalu menjadi sorotan. Apalagi semenjak berumah tangga dengan biduan asal Cikarang tersebut.

Lalu seperti apa ayah Arsila Bungalia Sirkiani itu tempo dulu sewaktu belum menikah dengan Zaskia Gotik?''

Nah, baru-baru ini sahabat suami Gotik membagikan foto tempo dulu, tepatnya di tahun 2016 pada saat ia dan Sirajuddin bertemu dalam satu acara.

Penampakan Sirajuddin dengan kepala pelontosnya terlihat, ada pada postingan insta story @sirajuddinmahmudsabang, Jumat (9/7/2021). Saat itu, gaya berpakaiannya amat rapi dengan postur tubuh yang terpantau lebih berisi.

"Ini foto waktu kondangan dmn ya kita? Lupa.. @sirajuddinmahmudsabang @oisyunita_yusufkarma, " terang akun IG @jimmy.hdrx.


Foto kenangan tersebut diambil pada 18 Desember 2016.

Sirajuddin Mahmud Sabang diketahui merupakan pengusaha batu dan kuliner asal Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sirajuddin juga pernah menjadi ketua umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kaltim periode 2017-2019 melalui Musda XV, di Balikpapan.

Bukan hanya itu, ia juga menjabat sebagai ketua umum KONI (Komisi Olahraga Nasional Indonesia) di Balikpapan, Kalimantan Selatan.

Pengusaha tajir melintir ini juga aktif ikut terjun ke dunia politik selama lima tahun dengan menjadi politikus di Partai Gerindra. Ia juga pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Zaskia Gotik bukan merupakan wanita pertama yang dinikahi Sirajuddin Mahmud Bambang.

Sebelumnya, Sirajuddin pernah menikahi artis FTV, Imel Putri Cahyati pada tahun 2011. Namun, rumah tangga Sirajuddin dan Imel tak bertahan lama.

Dari pernikahan itu, mereka dikarunai seorang anak perempuan bernama Aqila Ramadhani.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, pria yang hobi berolahraga ini juga kerap bermain musik dengan putri dari pernikahannya dengan Imel.

Kala Sirajuddin Ulang Tahun

Kebahagian Zaskia Gotik dengan suami Sirajuddin Mahmud makin terlihat.

Baru-baru tadi, Zaskia tampak merayakan suka cita saat ulang tahun Sirajuddin Mahmud. Apalagi sekarang pasangan ini sudah dikaruniai momongan.

Ini kali pertama Zaskia Gotik merayakan ulang tahun Sirajuddin Mahmud sebagai seorang istri.

Dalam momen bahagia tersebut, Zaskia Gotik memberikan doa spesial untuk sang suami.

"HBD suamiku di umur yang sekarang ini aku berdoa untuk kamu sehat selalu, rumah tangga kita semakin bahagia, langgeng, dan yg paling spesial adalah di umur kamu yang skrg ini kita mempunyai putri kecil yg sangat cantik Arsila Bungalia Sirkiani," tulis Zaskia Gotik, dikutip dari akun Instagram @zaskia_gotix, Kamis (18/3/2021) lalu via Kompas.com.

Zaskia berharap Sirajuddin bisa menjadi suami sekaligus ayah yang semakin baik.
"Jadi ayah yg lebih baik lagi, suami lebih baik lagi amin love u Husband," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Zaskia Gotik menikah secara siri dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020.

Lalu pada 1 Juni 2020 mereka baru meresmikan status suami istri secara negara.

Mereka dikaruniai buah hati pada 7 November 2020.

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotk merayakan momen suka cita di hari ulang tahun sang suami, Sirajuddin Mahmud.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar