Skip to main content

Orang Tua Masih Ditahan, Begini Potret Kondisi Anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie


Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih jadi topik terhangat hingga saat ini. Pasangan suami istri itu pun masih ditahan dan menjalani sederet proses hukum. Namun di balik berita penahanan Nia dan Ardi, netizen dibuat penasaran dengan kondisi ketiga buah hati mereka.


Anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rupanya ditemani oleh kerabat mereka di rumah. Salah satunya Talitha Nugroho, kakak Nia.


Mainaka dan Magika terlihat tetap ceria. Dalam instagram story yang dibagikan Talitha, 2 anak laki-laki Nia Ramadhani itu terlihat bermain dan berlarian di dalam rumah.


Malam ini, (9/7), suasana meriah juga terlihat di rumah Nia dan Ardi. \"Horeee party,\" seru Talitha dalam postingan IG story-nya.


Tampak ketiga anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berkumpul bersama saudara-saudara mereka.


Mikhayla, putri sulung Nia dan Ardi pun terlihat asik bermain dengan kerabatnya.


Meski tak diketahui pasti pesta apa yang sedang berlangsung, tampak anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikmati momen kebersamaan mereka dan keluarga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar