Skip to main content

Ogah Jadi Tukang Minta Uang Irwan Mussry, Maia Estianty Rela Kumpulkan Receh dari Ngonten


Meski memiliki suami tajir, musisi Maia Estianty rupanya memilih mencari uang tanpa meminta pada Irwan Mussry.

Betapa tidak, ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu rela bikin konten sana sini untuk menambah pundi uangnya.

Rupanya, Maia Estianty punya alasan tersendiri tetap bekerja mencari 'recehan'.

Hal ini terungkap saat Maia Estianty berbincang dengan Kalina Ocktaranny seperti kutip dari YouTube VIKA Entertainment pada Selasa, 13 Juli 2021.

Kehidupan rumah tangga musisi Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Musry memang tidak pernah lepas dari kata mewah, dan bergelimang harta.

Namun, siapa sangka jika ternyata Maia Estianty hingga saat ini masih menyibukkan diri untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah hasil kerja kerasnya sendiri.

Lantas benarkah Maia Estianty kerja banting tulang lantaran tidak mendapat jatah bulanan dari Irwan Musry?

Mengakui bahwa dirinya menikah dengan suami yang memiliki kekayaan berlimpah, tetapi Maia Estianty mengaku jika dirinya masih disibukkan dengan jadwal kerjanya.

Selain aktif wara-wiri di layar kaca televisi, Maia Estianty juga giat berjualan daring, serta gencar membuat konten untuk akun YouTube pribadinya.

Hal tersebut terungkap saat Maia Estianty melakukan perbincangan dengan Kalina Ocktaranny.

“Sekarang kan PPKM, apa sih yang lu lakuin lagi lockdown kayak gini?" ujar Kalina.

“Seperti biasa, aku jualan dari online, wich is aku sendiri yang jualan,” timpal Maia Estianty.

Pengakuan mendadak salah satu juri Indonesian Idol itu membuat Kalina Ocktaranny tercengang dan tidak menyangka.

Meski begitu, Maia Estianty memiliki alasannya tersendiri mengapa dirinya tetap kerja banting tulang meski memiliki seorang suami yang tajir melintir.

“Kenapa sih seorang Maia Estianty masih pengen ngonten kan receh ibaratnya gitu kan, punya Irwan Musry yang konglomerat katanya. Aku malah bilang gini justru kalian nih aneh ngata-ngatain saya begitu, orang kalau mau banyak duit harus kerja keras dong,” tuturnya.

Lantas ia juga menyebutkan bahwa, mau sekecil apapun itu penghasilannya patut dikerjakan dan disyukuri.

“Mau seperak dua perak ya kita (tetap) kerja, satu supaya otak kita nggak bodoh,” katanya.

Tak hanya itu, alasan mengapa dirinya masih terus menyibukkan diri dengan pekerjaan adalah dirinya bukan tipe istri yang selalu meminta uang untuk kebutuhan pribadi dari suami.

“Kita kan bukan tipe-tipe cewek yang tukang minta (ke) laki,” ucap Maia Estianty.

Seperti diketahui, sejak Maia Estianty memutuskan pensiun sebagai penyanyi, ia tetap menyalurkan bakatnya melalui beragam lagu yang diciptakannya untuk musisi lain.

Maia Estianty juga disibukkan dengan membuat konten-konten menarik di saluran YouTube pribadinya.

Maia Estianty: Dia Hidupnya Untuk Anak-anak

Maia Estianty yang telah lama memilih hidup seorang diri pascabercerai dengan Ahmad Dhani, akhirnya luluh oleh seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha, Irwan Mussry.

Sejak memutuskan untuk mengakhiri masa ‘single parent’ alias janda dengan memilih Irwan Mussry sebagai suaminya, kehidupan rumah tangga Maia Estianty pun terus mencuri perhatian publik.

Memiliki suami yang tajir melintir, serta kasih sayang kepada Maia Estianty yang tulus tidak sedikit netizen dibuat iri dengan kehidupan ibu tiga anak itu.

Meski keduanya telah resmi menikah, Maia Estianty mengungkapkan bahwa dari pernikahannya kali ini, ia dan sang suami sepakat untuk tidak memiliki momongan lagi.

Hal tersebut disepakati Maia dan Irwan lantaran keduanya mengaku tak ingin memiliki momongan di usia mereka yang saat ini sudah bertambah tua.

“Tapi alhamdulillah karena bukannya dia tidak mau punya anak karena sekarang udah tua, sudah hampir umur 60,” ujar Maia Estianty.

Bukan tanpa alasan, Irwan Mussry rupanya memiliki trauma saat kecil yang ditinggalkan oleh Ayahnya.

“Selalu aku bilang di konten konten lain bahwa dia sudah mungkin kasihan. Karena dia punya trauma ditinggal bapaknya di umur 8 tahun,” katanya.

Irwan Mussry juga memikirkan nasib buah hatinya jika nanti lahir, sedangkan ia dan Maia terus menua.

Oleh karenanya, Irwan Musrry lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama istri tercinta juga anak-anak sambungnya.

“Jadi dia selalu bilang bahwa enggak usah anaklah. Nantikan kalau seandainya kita punya anak di umur aku 60 dia mau berapa tahun hidup sama aku,”

“Aku gak mau meninggalkan kesedihan buat anakku, aku meninggalkan dia di umur yang masih muda, udah kita happy-happy aja” tutur Maia Estianty.

Meski begitu, Maia Estianty mengungkapkan jika sang suami tetap memiliki hati nurani terhadap anak-anak.

Terlebih lagi, Irwan Mussry ternyata membangun PAUD di 200 kota yang ada di Tanah Air.

“Kebahagiaan bukan hanya dari ada anak aja lho. Kita punya anak yatim, kita bisa menghidupkan anak yatim. Kayak Mas Irwan dia bangun PAUD di 200 Kota Indonesia,” katanya dikutip dari YouTube VIKA Entertainment pada Selasa, 13 Juli 2021. 
Maia mengungkapkan jika Irwan Mussry kerap menyalurkan kasih sayangnya bukan hanya kepada anak-anak Maia, tetapi juga anak-anak yang ia tidak kenal termasuk yang berada di PAUD yang dibangunnya.

“Jadi dia ya hidupnya untuk anak-anak PAUD yang dia enggak kenal gitu,” ujar Maia Estianty.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar