Skip to main content

Jonatan Christie Dikritik Usai Kalah, Shania Eks JKT48 Ungkap Isi Hatinya


Perjuangan Jonatan Christie harus terhenti di pertandingan Olimpiade Tokyo 2021. Sang atlet bulu tangkis ini tidak lolos ke perempat final tunggal putra setelah bertanding melawan atlet China Shi Yu Qi pada Kamis (29/7/2021).

Kekalahan ini ternyata membuat sang kekasih Shania Junianatha, atau yang lebih akrab disapa Shanju, gemas.


Melalui cuitannya di Twitter, mantan personel JKT48 ini mengungkapkan perasaannya saat sang kekasih kalah.

"Di satu sisi gemas sekali, tapi di satu sisi yaudah belum rezeki. Sekeca-kecewanya kita gak ada apa-apanya sama kecewanya dia," tulisnya.


Cuitan ini pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Beberapa dari mereka menilai performa Jojo kurang maksimal.

"Kalah gpp asal mainnya total habis-habisan, jangan lemes & merasa tertekan duluan. Kuatin mentalnya biar bisa tenang & main bagus, hasilnya menyusul," balas seorang netizen.


Komentar itu pun dibalas oleh Shanju, "Haha pengennya jg gitu. Tapi ngomong kan gampang (emoji tertawa)."

Meski begitu, ada juga netizen yang tetap mendukung Jojo dan menyematinya melalui Shanju.

"Titip semangat buat jojo ya njuu, bilangin gpp,next semoga lebih baik lagii!! come back more stronger!! Bilang makasii juga udh berjuang semaksimal mungkin di olympic...semoga next rezekinya Jojo," imbuh yang lainnya.

Diketahui selama Jonatan Christie bertanding Shania juga melakukan live tweet. Ia mencuit bagaimana reaksinya ketika melihat kekasihnya itu bertanding.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar