Skip to main content

Janinnya Disebut Anak Setingan, Kalina Oktarani Ngamuk


Kalina Oktarni saat ini tengah menikmati kehamilannya bersama sang suami tercinta, Vicky Prasetyo. Meski begitu, masih saja banyak orang yang nyinyir dan mengangap rumah tangga mereka hanya rekayasa.

Baru-baru ini, Kalina Oktarani rupanya dibuat naik pitam oleh narasi sebuah tayangan infotainment.


Yang bikin perempuan 40 tahun ini marah, lantaran infotainment tersebut membawa janin yang tengah di kandungnya, serta anak dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azkanio Corbuzier.

"Saya tidak pernah marah seperti ini sebelumnya sama salah satu infotainment. Tolong kalau bikin narasi itu dipikir dulu ya kata-katanya," tulis Kalina Oktarani.

"Anak saya Azka dibilang ogah punya adik settingan dari suami. Hey! Saya hamil bukan setigan. Dan anak saya Azka juga punya adik bukan adik setingan," kata Kalina Oktarani menambahkan.


Bagi Kalina Oktarani, dirinya dihujat sudah menjadi hal yang biasa. Namun ia tak terima bila anaknya yang tahu apa-apa ikut terseret.

"Kalian boleh bully saya! Bilang nikah setingan! Tapi jangan bawa-bawa anak saya Azka dan anak dalam kandungan saya. Karena mereka darah daging saya, paham?!" ucap Kalina Oktaranni.

Unggahan Kalina oKtarani pun mendapat banyak tanggapan dari warganet termasuk Vicky Prasetyo.

"Tuhan menciptkan duan tangan untuk kita tidak akan mampu menutup jutaan mulut yang menghujat dan berbicara buruk untuk kita. Cukup kedua tangan menutup kedua telinga kita hingga kita fokus terhadap impian yang kau raih @kalinaocktaranny," komentar Vicky Prasetyo.

"Jangan rusak bahagiamu sayang doakan lah mereka semoga Allah memberikan hidayahNYA kepada mereka aamiin Allah huma aamiin. Nanti aku ngerap freestyle lagi yaaa biar kamu senang," kata Vicky Prasetyo menambahkan.


Sementar warganet lain meminta Kalina Oktarani untuk lebih sabar menghadapi segala hinaan.

"Sabar kak @kalinaocktaranny," ujar akun @nitagunawan09.

"Sabar ya teh, istighfar teh. Semoga teteh di beri kekuatan," ujar akun @rahmisyabantinugroho.

"Saya pas banget nonton, berasa jleb banget dengernya pas kata 'setingan'," komentar akun @wiwit_1218.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar