Skip to main content

Detail 7 Baju Putra Rachel Vennya yang Hancur Dimakan Rayap, Seharga Rp45 Juta


Rachel Vennya baru-baru ini membagikan postingan di Instagram Story-nya tentang beberapa baju branded Xabiru Oshe Al Hakim yang dimakan rayap. Padahal pakaian itu tersimpan rapi di lemari.

Berbagai koleksi pakaian branded seperti Gucci, Dior, Burberry, hingga D&G habis dimakan rayap dan menyisakan jahitan tepinya saja. 

Hal ini tentu membuat Rachel Vennya Syok. Tak hanya Rachel Vennya saja yang syok, bahkan para warganet pun ikut sedih melihatnya. Bagaimana tidak, baju dari brand ternama itu ditaksir bernilai jutaan rupiah.


Berikut ini 7 potret baju branded milik Xabiru yang habis dimakan rayap serta kisaran harganya yang dirangkum dari instagram @rachelvennya.fasion pada Sabtu (17/7/2021).

1. Sweater Burberry, Rp 6,1 Juta.


Sweater putih yang pernah dipakai Xabiru untuk berlibur ini tampak kotor dengan rumah rayap di beberapa bagiannya, namun tampaknya baju ini tidak sampai berlubang dimakan rayap.

2. Baju Bobo Choses, Rp 1,2 Juta


Tak seperti baju pertama, kemeja coklat yang masih memiliki tag harga ini rupanya sudah dimakan rayap di bagian kerahnya. 

3. Baju Dolce & Gabbana, Rp 9,3 Juta


Rachel mengungkapkan baju D&G satu ini masih baru dan belum pernah dipakai sama sekali. Tetapi karena sudah dimakan rayap, baju ini menjadi berlubang dan tidak dapat digunakan.

4. Kaus Gucci, Rp 5,3 Juta


Baju yang pernah dipakai Xabiru untuk bermain ini juga dimakan rayap. Bagian lengan menjadi berlubang karena hewan kecil tersebut. Baju ini pun sudah tidak dapat digunakan lagi. 

5. Jaket Dior, Rp 12,8 Juta


Tidak seperti yang lainnya, ini adalah baju branded termahal milik Xabiru di antara yang lainnya, baju ini juga yang paling rusak lantaran setengah bagiannya yang habis dimakan rayap. 

6. Celana Pendek Dior, Rp5,8 Juta


Masih satu set dengan jaket Dior, celana ini juga sebagian besar rusak oleh rayap. Bahkan, yang tersisa adalah garis jahitannya saja.

7. Topi Dior, Rp 4,6 Juta


Masih dalam motif yang sama, topi Dior ini masih memiliki tag harga. Sayangnya di bagian depan terdapat lubang kecil karena sudah dimakan rayap.

Nah, itu dia baju branded milik Xabiru yang dimakan rayap. Jika semua ditotal, kurang-lebih kerugian yang dialami Rachel mencapai Rp45 juta. Bagaimana menurut kalian guys?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar