Skip to main content

Datangi Rumah Natasha Wilona Bareng Venna Melinda, Verrell Bramasta Soroti Kondisi Tubuh sang Mantan


Aktor Verrell Bramasta bersama sang ibu, Venna Melinda dan adiknya, Athalla Naufal mendatangi rumah Natasha Wilona.

Sebelumnya, Natasha Wilona yang mendatangi rumah pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran itu.

Kini, setelah sekian lama tidak bertemu, akhirnya Verrell berkesempatan mengunjungi rumah sang mantan kekasih.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Athalla Naufal, Minggu (25/7/2021).

youtube image

Verrell Bramasta tak datang sendirian, ada sang mama, Venna Melinda dan adiknya, Athalla Naufal.

Ternyata pertemuan mereka dalam rangka berkolaborasi untuk membuat konten YouTube.

Dalam kesempatan tersebut, Athalla Naufal menanyakan aktivitas Verrell dan Natasha Wilona saat dulu masih berpacaran.

Verrell Bramasta pun mengaku sering makan kue bareng Wilo sapaan akrab Natasha itu.

"Emang dulu sering makan kue bareng?" tanya Athalla ke Verrel dan Wilona.

"Sering makan," jawab Verrell Bramasta.

"Kayaknya aku doang yang makan deh. Dia (Verrell) cuman ngelihatin," sahut Natasha Wilona.

Lanjut, Athala bertanya langsung pada Verrell Bramasta soal perubahan fisik Wilo.

"Tapi menurut kakak, sekarang Wilona gendutan atau kurusan?" tanya Athalla Naufal lagi.

Mendengar pertanyaan Athalla tersebut, Natasha Wilona tampak memalingkan wajahnya ke arah Verrell.

"Awas kamu ya," ucap Wilona ke Verrell.

Meski telah diperingatkan perempuan 22 tahun itu, Verrell tetap nekat menjawab pertanyaan sang adik.

Diakui Verrell Bramasta, ia melihat perbedaan dalam diri Natasha Wilona.

Wilo disebut lebih berisi daripada saat masih menjadi kekasihnya.

"Lebih berisi, kelihatan lebih healthy. Karena sering ngelihat nge-gym terus kan," terang Verrell Bramasta.

Berharap Kesempatan Kedua

Hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona kini telah kandas.

Meski begitu, keduanya tetap berhubungan baik.

Bahkan belakangan ini, Verrell dan Wilona makin kerap tampil bersama di beberapa vlog.

Ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya TV, Verrell menceritakan soal hubungannya dengan Wilona kepada Uya Kuya selaku pemandu acara.

Ia juga mengungkap alasan sebenarnya mengakhiri hubungan asmara dengan Wilona.

"Pacaran setahun, tapi deket 2 tahun lebih," kata Verrell, dikutip Tribunnews, Minggu (11/7/2021).

"Terakhir (putus) gara-gara ego masing-masing sih," tambahnya.

Putusnya mereka banyak yang menyebut dikarenakan perbedaan keyakinan. Mengenai ini, Verrell pun tak memungkirinya.

"Bukan karena beda agama?" tanya Uya. "Salah satunya," jawab Verrell singkat.

Lanjutnya, Verrell menceritakan bahwa memang sudah punya rencana menikah dan berkeluarga dengan Wilona.

Putra Venna Melinda ini juga mengungkap sebenarnya tengah membangun rumah yang dipersiapkan untuk tinggal bersama Wilona ketika sudah menikah.

Namun pembangunan rumah tersebut sempat terhenti karena Verrell dan Wilona putus.

"Tapi kalau aku sama Wilona itu sudah merencanakan ke jenjang yang lebih serius gitu, bahkan udah ada rencana beli aset, nanti kalau nikah kita sama-sama bangun kerajaan bareng-bareng," ungkap Verrell.

"Terus rumah aku yang di Sentul juga dia yang milih, itu kita rencana kalau berkeluarga (tinggal) di sana. Itu udah 2 tahun yang lalu, baru sekarang mau jadi karena kan sempat kehambat beberapa hal, jadi baru sekarang mau jadi, sempet terhenti pembangunannya sih," tambahnya.

Kendati demikian, secara terang-terangan ia mengaku ada kemungkinan dirinya jatuh cinta lagi pada Wilona.

Bukan tanpa sebab, ini dikarenakan akhir-akhir ini dirinya dan Natasha Wilona sering bertemu.

"Iya lagi deket dengan Wilona, gak tahu ya tiba-tiba deket, jadi sering ngobrol lagi, ketemuan beberapa kali, sering komunikasi, iya mungkin jatuh cinta lagi," ucap Verrell sambil tersenyum.

"Belum (nembak lagi) tapi kalau kepikiran iya...sempet mau nanya atau bicara lebih dalem, tapi kalau untuk nembak kayak masih...mungkin kita lihat nanti gimana," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar