Skip to main content

Bilqis Dihina KD, Ibu Ayu Ting Ting Minta Bantuan KBRI Singapura


Identitas penghina anak pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis akhirnya terungkap. Dia adalah KD atau Kartika Damayanti, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Bojonegoro, Jawa Timur, yang bekerja di Singapura.

Hal itu diungkap oleh Ibunda Ayu, Umi Kalsum. Bersama suaminya, Abdul Rozak, dan polisi, mereka mendatangi rumah KD di Bojonegoro.


Sayangnya, mereka tak bisa bertemu dengan KD karena masih berada di Singapura. Karena itu, Umi Kalsum minta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkan si pelaku ke Tanah Air.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia Kartika Damayanti yang beralamat balai desa Tondomulo, Kec Kedungadem, Kab bojonegoro, Jawa Timur kembali ke Indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura mohon bantuannya," tulis Umi Kalsum di Instagram, Rabu (28/7/2021).

Umi Kalsum ingin KD tanggung jawab atas perbuatannya. Hatinya sudah cukup tersakati melihat anak dan cucunya dihina.


"Tidak ada orangtua yang terima anak cucunya dihujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di Indonesia, amin," ungkapnya.

Warganet langsung memenuhi kolom komentar Instagram Umi Kalsum. Mereka sepakat KD harus diadili atas perbuatannya.

"Semoga secepatnya si haters bisa di pulangkan ke Indonesia ya @mom ayting92 utk mempertanggung jawabkan segala perbuatanya," komentar akun @rinas5051.

"Semangat ibu..ya Allah jauh2 sampe ksana ya bu @mom ayting92 berarti udah kurang ajar banget ini orang..lanjutkan ibu kita semua dukung semoga dipermudah segala sesuatunya," timpal akun @ezanetta_fashion2016.

"Semoga @kbrisingapura segera memulangkan Kartika Damayanti segera pulang ke Indonesia karena kejahatannya," sambung akun @Cherawati.

Diberitakan sebelumnya, polisi bersama ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau Ayah Rozak mendatangi rumah terduga pelaku di kawasan Jawa Timur.

Kabar tersebut disampaikan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagram. Dia mengaku bersama suaminya, Abdul Rozak, dan polisi telah mendatangi rumah orangtua si pelaku.

"Inilah rumah haters. Alhamduliah ibu, ayah berserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters yang pertempat tinggal, di Jawa Timur yang bernama K*** D***," tulis Umi Kalsum di caption, Rabu (28/7/2021).

Umi Kalsum juga memastikan telah melaporkan penghina cucunya ke kantor polisi. Dia berharap laporannya bisa segera ditindaklanjuti oleh polisi.

"Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis sang bunda menutup unggahan tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar