Skip to main content

9 Momen Niko Al Hakim Momong Anak, Bikin Chava dan Xabiru Nyaman Dimanja


Niko Al Hakim alias Okin selama ini dikenal sebagai musisi yang juga mantan suami Rachel Vennya. Namanya baru-baru ini trending setelah video mesra diduga dirinya bercumbu dengan Adhisty Zara tersebar di media sosial. Meski belum dikonfirmasi, Okin menuai komentar negatif dari netizen karena statusnya, yakni duda dua anak. Okin diketahui berusia 27 tahun, sementara Zara masih 18 tahun.

Terlepas dari skandal video tak senonoh yang diduga melibatkan dirinya dan Zara, Okin adalah sosok ayah penyayang. Personel band bernama Lyon Music itu kerap membagikan kebersamaan dengan dua buah hatinya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Intip deretan potret Niko Al Hakim momong anak berikut ini.

1. Momen Lebaran


Meski telah bercerai dengan Rachel Vennya, Okin tidak melupakan perannya sebagai ayah dari dua anaknya, Xabiru dan Chava. Di momen Lebaran tahun ini, ia tetap berkumpul dengan kedua buah hatinya tersebut. Dalam potret yang dibagikan tepat di Hari Raya Idul Fitri, ketiganya kompak memakai dress code coklat muda. Tampak Xabiru yang memasang ekspresi wajah menggemaskan, sementara Chava tersenyum setengah hati.

2. Sosok Ayah Penyayang


Okin dikenal sebagai sosok ayah yang penyayang, bisa dilihat dari potret-potretnya di Instagram. Ia sering memposting foto-foto kedua buah hatinya. Nggak cuma itu, Okin juga kerap menunjukkan rasa cintanya pada Xabiru dan Chava melalui caption. Seperti yang satu ini, ia tampak gemas dengan tingkah anak-anaknya yang lucu.

3. Kompak Bangat sama Xabiru


Xabiru sukses mencuri perhatian banyak orang sejak lahir pada 2017 lalu. Bocah tersebut memang sangat menggemaskan. Kini ia semakin tumbuh besar dan lucu. Xabiru sangat kompak dengan Okin, mungkin karena sama-sama cowok. Potret Okin bersama Biru yang kompak memasang ekspresi gokil ini pun sukses membuat gemas netizen.

4. Dua-Duanya Minta Gendong


Tidak bisa dipungkiri jika kebersamaan Okin dan anak-anaknya sungguh menggemaskan, terutama sebelum bercerai dari Rachel. Seperti dalam foto ini, tampak Okin yang menggendong Xabiru dan Chava sekaligus. Si sulung tampak girang digendong di belakang, sementara sang adik lebih fokus pada ponsel ayahnya.

5. Nyanyi Bareng Xabiru


Nggak heran jika banyak orang yang gemas dengan Xabiru. Selain lucu, bocah empat tahun ini juga sangat aktif dan pintar. Okin sempat mengajak Xabiru bernyanyi bareng diiringi gitar. Sambil bernyanyi, Xabiru terlihat manja banget. Awalnya fokus bernyanyi, Biru tiba-tiba menjauh ke belakang dan loncat-loncat.

6. Ajak Anak Nonton Bola Langsung


Okin sempat membagikan potretnya bersama Xabiru di stadion klub sepak bola Liverpool. Dalam foto, Biru tampak lucu mengenakan jersey klub asal Inggris itu. Okin mengunggah foto ini pada Juni 2020, tapi Xabiru terlihat lebih kecil dari usianya. Tampaknya itu adalah potret lama yang baru diunggah.

7. Rebahan Bareng


Okin tidak pernah lupa membagikan momen kebersamaan dengan anak-anaknya di setiap kesempatan, meskipun hanya bersantai. Seperti dalam foto ini, tampak Okin rebahan sambil memegangi Chava yang saat itu masih bayi. Xabiru nggak mau ketinggalan dengan ikut merangkul adik cantiknya. Sungguh pemandangan yang menggemaskan.

8. Berenang Seru


Kebersamaan Okin dan Xabiru selalu menarik perhatian netizen karena tampak hangat dan menggemaskan. Ayah dan anak ini memang selalu terlihat kompak kapanpun dan dimanapun, terutama saat melakukan kegiatan bersama. Seperti saat berenang bareng, mereka tampak sangat bahagia.

9. Sambut Kelahiran Chava


Chava lahir pada November 2019, berjarak sekitar dua tahun dari Xabiru. Okin menyambut kelahiran anak keduanya dengan membagikan potret yang menghangatkan hati. Dalam foto yang dibagikan, tampak Okin menengok Chava yang baru lahir sambil menggendong Xabiru. Ia berjanji akan menjaga Chava bersama Biru juga. So sweet banget ya!

Demikian deretan potret Niko Al Hakim momong anak-anaknya. Kasih sayangnya nggak perlu diragukan lagi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar