Skip to main content

6 Potret Harmonis Choky Andriano dan Istri, Kini Diterpa Isu Perselingkuhan


Warganet di media sosial tiba-tiba diramaikan dengan unggahan Instagram Stories milik istri dari Choky Andriano. Dari unggahan tersebut, Icha membeberkan permasalahan rumah tangganya.

Pasangan yang sudah menikah sejak 2004 silam ini sedang diterpa isu pelakor. Lewat media sosialnya itu, Icha membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita bernama Intan Permata. Ia bahkan juga mengunggah video bukti dugaan perselingkuhan suaminya itu.

Sebelumnya pada 2019 lalu masalah perselingkuhan Choky juga pernah membuat ramai. Setelah minta maaf secara publik, rumah tangga mereka kembali harmonis. Pasangan ini telah dikaruniai 3 buah hati dari pernikahan mereka.

Berikut ini 6 potret harmonis Choky Andriano dan sang istri sebelum diterpa isu perselingkuhan, dirangkum dari Instagram masing-masing oleh Liputan6.com, Rabu (14/7/2021).

1. Choky Andriano dan sang istri, Icha, resmi menikah pada 2004 silam.


2. Istri dari pemeran Panji Kelana di sinetron Keris Empu Gandring ini memiliki paras yang cantik.


3. Foto sang istri kerap Choky unggah di laman Instagram pribadinya.


4. Mereka sering unggah momen harmonis berdua dan juga bersama ketiga buah hatinya.


5. Ketiga anak Choki dan Icha bernama Andriane, Austrin, dan Finley.


6. Anak sulungnya yakni Adrienne Zee, bahkan sempat mencuri perhatian karena gaya dan parasnya yang cantik.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar