Skip to main content

10 Potret Rumah Mewah Raditya Dika, Klosetnya Diimpor dari Jerman


Sukses di dunia hiburan, Raditya Dika berhasil menabung untuk membangun rumah impian. Sebuah hunian bergaya minimalis modern menjadi tempat dia dan keluarga kecilnya bernaung.


Lewat kanal YouTube-nya, Raditya Dika kembali memperlihatkan rumahnya yang baru saja selesai dipugar. Penulis 'Kambing Jantan' itu pertama-tama memperlihatkan rubanah yang lebih difungsikan sebagai service area. Ia juga menunjukkan semacam tiang kayu untuk tempat bermain kucingnya.


Masih di lantai yang sama, terdapat ruang editing video yang diisi dengan perangkat teknologi terkini. Selain ruangan yang nyaman, tim Raditya juga dapat menikmati makanan-minuman yang disediakan di dapur. 


Dapur di rumah Raditya Dika memiliki full kitchen-set lengkap dengan islandn dan cooker-hood. Material marmer putih yang mendominasi menciptakan kesan modern dan mewah.


Istri Raditya, Annisa Aziza, juga memiliki ruangan khusus untuk membuat konten atau sekadar bersantai. Kontras dengan ruangan lainnya, ruangan ini hadir dengan interior bergaya American classic.


Belakangan, Raditya Dika lagi doyan-doyannya olahraga. Ayah dua ini anak pun mendedikasikan sebuah ruangan khusus sebagai pusat kebugaran mungilnya.


Uniknya tangga di rumah Raditya. Rail untuk tangga berbentuk memutar itu terbuat dari kaca.


Mengaku sebagai tipikal orang yang suka berlama-lama di kamar mandi, Raditya membuat ruangan tersebut semaksimal mungkin.  "Kalau gue shower jadi highlight-nya," kata Raditya yang menyebut pancurannya merupakan produk inden dari luar negeri. Klosetnya bahkan buatan Jerman.


Dikenal aktif di YouTube, Raditya Dika pun memiliki sebuah ruangan khusus untuk syuting. Ruangan tersebut juga dilengkapi lighting studio.


Meski rumahnya bergaya arsitektur minimalis modern, eleman alam tetap terakomodasi. Raditya bahkan menghadirkan taman-taman kecil di rumah. Salah satunya berkonsep hanging garden.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar