Skip to main content

Zaskia Sungkar Panik Lihat Wajah Ukkasya Diremas Anak Shireen Sungkar, Adam Terlalu Gemas


Zaskia Sungkar panik melihat wajah Ukkasya diremas oleh Adam, anak Shireen Sungkar.

Adam ternyata terlalu gemas pada sepupunya itu.

Aksi Adam ini pun membuat Zaskia Sungkar kaget.

Ukkasya Muhammad Syahki memang lagi lucu-lucunya.

Tak heran membuat Adam putra sulung Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu gemas.

Dia meremas wajah putra Irwansyah dan memicu reaksi Zaskia Sungkar.

Kebahagiaan Zaskia Sungkar dan Irwansyah setelah kelahiran buah hati pertama mereka rupanya tak hanya dirasakan oleh keduanya melainkan juga oleh seluruh anggota keluarga dan juga kerabat terdekat mereka.

Hal ini terbukti dari banyaknya perhatian serta kasih sayang yang diberikan pada Ukkasya di usianya yang kini baru memasuki 3 bulan.

Tak hanya dari para orangtua, rasa sayang juga turut ditunjukan oleh Adam putra pertama Shireen dan Wisnu.

Namun sayang bentuk perhatian yang ditunjukan oleh Adam itu akhirnya justru memancing reaksi dari Zaskia Sungkar lantaran wajah putranya itu diremas sang keponakan yang terlalu gemas.

Peristiwa itu terekam lewat video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Jumat (18/6/2021).

Merasa bersalah akan tindakannya pada Ukkasya, Adam pun bergegas untuk meminta maaf pada Zaskia Sungkar yang sedang membawa sepupunya itu menikmati udara segar.

"Maaf ya," ucap Adam.

"Tadi dia dimarahin sama maminya karena tadi palanya Ukkasya diremas - remas," jelas Kia.

"Bukan diremas - remas tapi diginiin,' jawab Adam yang kembali mempraktikkan tindakannya pada Ukkasya.

Melihat kepala anaknya kembali diremas oleh Adam, Zaskia Sungkar pun bereaksi.

"Eh jangan dikruwek lagi kan udah diomelin, iya kan udah minta maaf, sayang kan," ujar Kia.

Kejadian Adam yang sudah menunaikan kewajiban untuk meminta maaf pada Zaskia Sungkar itu kemudian dikulik oleh Shireen.

"Adam udah minta maaf ya? Tadi mami bilang Adam waktu kecil itu diurus sama mami Kia, kenapa Adam waktu udah gede malah isengin anaknya mami Kia, terus dia terharu say," terang Shireen.

"Iya tadi dia dateng lagi minta maaf, tapi tetep maafin ya Ukkasya tapi tetep diginiin," sahut Kia.

Beruntung tak terjadi hal serius atau pun luka pada wajah dan kepala Ukkasya.

youtube image

Curhat Zaskia Sungkar pada Maia Estianty

Berjalan sudah lebih dari 10 tahun, Zaskia Sungkar curhat soal keinginan bercerai dari Irwansyah saat baru menjalani rumah tangga kepada Maia Estianty.

Memutuskan untuk menikah di usia 19 tahun, lika liku perjalanan rumah tangga Zaskia Sungkar bersama Irwansyah yang sampai saat ini berjalan harmonis ternyata sempat melewati masa kelam hingga memunculkan niat bercerai di hati putri Mark Sungkar itu.

Hal ini diutarakan Zaskia Sungkar saat berbincang bersama Maia Estianty di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV, Rabu (16/6/2021).

Baru saja dianugerahi buah hati pertama yakni Ukkasya Muhammad Syahki, rumah tangga Irwan dan Kia kembali menjadi sorotan lantaran kesabaran mereka saat kakak Shireen Sungkar itu harus menjalani sejumlah tahapan sebelum bisa menjalani program bayi tabung.

Kesetiaan Irwansyah dalam mendampingi Kia pun tak kalah mencuri perhatian hingga menimbulkan rasa haru di kalangan netizen.

Dengan telaten Irwan mengurus Kia yang saat itu terbaring lemah dan harus menjalani istirahat total pasca melakukan 2 kali operasi untuk mendapatkan momongan.

Berkat kesabaran dan kerja keras keduanya, Kia akhirnya berhasil mengandung dan melahirkan buah hati mereka pada 30 Maret 2021 tepat di usia pernikahan yang baru saja memasuki tahun ke 10.

Dijadikan inspirasi oleh banyak pasangan muda yang baru saja memasuki gerbang pernikahan, dalam tayangan tersebut terungkap ternyata Kia pernah meminta untuk bercerai dari Irwansyah.

"Di awal nikah, karena kita tuh nikahnya kalau aku ya kayanya Irwan juga sama deh, bukan karena gue cinta sama lo terus kita nikah nggak gitu, kaya gak tau aja gitu kenapa nikah pas kita udah nikah baru mikir kenapa gua nikah sama lu ya gitu," jelas Kia.

Sikap labil di usianya yang terbilang amat muda itu akhirnya kerap kali membuat Kia meminta untuk bercerai saat dihadapkan pada masalah bersama Irwan.

"Setiap berantem karena umurku masih 19 pas baru mau nikah ama dia, setiap berantem kaya gue juga nyesel nikah sama lo yaudah kita cerai aja gitu," ungkap Kia.

"Yang paling sering ngomong cerai siapa?" Tanya Maia.

"Aku lah," jawab Kia.

Beratnya perjalanan mengawali rumah tangga itu dirasakan Kia dan Irwan di tiga tahun awal pernikahan mereka.

"Itu tuh kaya tiga tahun pertama, jadi yang aku syukurin banget ya sama Irwan grafiknya kita tuh begini (meningkat) bukannya begini (naik turun) sampai 5 tahun ke atas sih udah Masya Allah banget," beber Kia.

Beruntung setelah melewati berbagai lika - liku hingga saat ini rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar berjalan semakin harmonis dan dijauhkan dari berita miring.

"Tapi Alhamdulillah sampe sekarang namanya juga pernikahan ya pasti makin lama makin membaik dan harmonis dan Alhamdulillah sekarang rumahnya mewah," Ucap Maia Estianty.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar