Skip to main content

Unik Banget, Tantri 'Kotak' Ubah Kerupuk Jadi Kue Ulang Tahun untuk Arda 'NaFF'


Tantri 'Kotak' sepertinya menjadi salah satu orang yang mempunyai cara unik untuk memperingati hari bahagia orang sekitarnya. Baru-baru ini diketahui sang suami, Arda NaFF tengah berulang tahun. 

Di tanggal 17 Juni hari ini Tantri tak lupa merayakan momen ulang tahun sang suami tercinta. Peringatan itu pun diunggah Tantri melalui laman Instagram pribadinya.

Menariknya ada hal yang terlihat berbeda dari perayaan pertambahan usia pada umumnya yakni kue ulang tahun. Alih-alih, Tantri rupanya menyulap beberapa kerupuk di atas piring menjadi seperti “kue ulang tahun” lengkap dengan lilinnya.

Terlihat Tantri dan Arda bersama kedua buah hati mereka sedang tersenyum bahagia di depan "kue ulang tahun" milik Arda itu. Sementara itu Tantri sendiri menjelaskan maknanya melalui kolom keterangan. 


Tantri mengaku tak menyangka sudah belasan tahun mereka merayakan momen ulang tahun bersama. Ia pun berharap rumah tangganya bisa semakin bahagia bahkan melalui hal-hal kecil dan sederhana seperti “kue” yang disiapkannya ini.

“Biar rumah tangga makin renyah, makin kriuk, makin mudah bahagia dengan hal-hal sederhana. Ga terasa sudah 12x ngerayain pergantian usia, dari foto sendiri, berdua sekarang jadi berempat,” ungkap Tantri.

Tantri juga menyampaikan terima kasih kepada sang suami atas segala hal istimewa yang ia dapatkan. Termasuk sabar dalam menghadapi perubahan suasana hatinya yang mudah naik dan turun.

“Terima kasih menjadikanku lirik-lirik manis dalam karyamu, itu sesuatu yang dalam bagi seorang wanita. Terimakasih sabar ngadepin moodku yg naik turun kayak prosotan di paud, selamat hari ulang tahun sayangku @ardanaff,” kata Tantri.

Ucapan selamat ulang tahun pun mengalir deras dalam kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit netizen yang mengaku dibuat gemas melihat filosofi “kue ulang tahun” Tantri dari kerupuk ini. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar