Skip to main content

Sikap Ruben Onsu Lihat Betrand Peto Manja pada Sarwendah Terekam, Efek Onyo Masih Disuapi


Meski sudah tumbuh menjadi remaja, sikap manja penyanyi Betrand Peto pada Sarwendah yang ditunjukan di hadapan Ruben Onsu sukses mencuri perhatian.

Hubungan antara Betrand Peto dengan kedua orangtua angkatnya yakni Ruben Onsu dan Sarwendah selama ini memang dikenal sangat dekat.

Sudah seperti putra kandung sendiri, tak jarang Onyo terlihat menunjukan sikap manjanya pada sang ibu tak kalah dari kedua adiknya Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Perhatian dan kasih sayang juga tak kalah dicurahkan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah pada putra sulung mereka yang kini sudah menginjak usia 16 tahun.

Walau sudah tak lagi menjadi anak kecil, Betrand Peto ternyata masih kerap bersikap manja kepada Sarwendah.

Hal ini terlihat saat Onyo membagikan momen makan malamnya bersama Ruben Onsu dan Sarwendah serta rekan mereka yang lainnya di akun instagram pribadinya, Kamis (17/6/2021).

Dalam video yang dibagikan Onyo itu, terlihat Sarwendah sedang sibuk menyuapi dirinya dengan posisi duduk Ruben Onsu yang juga sedang menyantap makan malam disampingnya.

"Selamat makan malam semuanya," Ucap Onyo.

Tak lupa juga ia menyapa Ruben Onsu yang sedang asik menyantap hidangan seafood di hadapan mereka.

"Ayah hei," sapa Onyo.

Melihat putranya makan dengan disuapi Sarwendah, Ruben Onsu tampak santai sambil membalas sapaan sang putra yang sedang bersikap manja itu.

"Hai," balas Ruben.

"Ayo makan dulu," timpal Sarwendah sambil menyuapkan nasi pada putranya.


Sebelumnya Sarwendah sempat menceritakan kesulitannya saat pertama kali merawat Betrand Peto lantaran banyaknya perbedaan di antara mereka.

Dengan perbedaan latar belakang itu, Sarwendah mengaku membutuhkan adaptasi yang kuat ketika awal-awal hidup di Jakarta.

Apalagi, Sarwendah yang terbiasa membesarkan anak perempuan, kini harus membesarkan anak laki-laki juga.

“Awalnya bingung banget karena dua anak aku perempuan, terus umurnya yang paling dewasa empat tahun,” kata Sarwendah seperti yang dikutip dari kanal YouTube Indosiar yang diunggah Rabu, 16 Juni 2021.

Bagaimana tidak, selain budaya yang berbeda, usia Betrand Peto dan kedua anak Sarwendah juga berbeda jauh.

Oleh karena itu, Sarwendah membutuhkan adaptasi yang kuat untuk mengasuh Betrand Peto.

“Tiba-tiba aku diberikan anak yang umurnya 14 tahun dan laki-laki. Jadi aku bingung gimana cara handlenya, karena biasanya ngurusin perempuan tiba-tiba harus ngurusin laki-laki dan umurnya udah beranjak ABG,” jelas Sarwendah.

Sarwendah mengatakan, dirinya cukup merasa kesulitan ketika melakukan penyesuaian bahasa dengan Betrand Peto.

Bahkan di awal-awal Sarwendah berkomunikasi dengan Betrand Peto, dirinya mengakui sering tidak nyambung.

“Jadi sempet bingung, sempet adaptasi dan pada saat Onyo pertama kali dateng, kita suka nggak nyambung. Bahasanya tuh masih belum connect,” beber Sarwendah.

Selain bahasa, ternyata Sarwendah juga mengaku kesulitan dengan selera makan yang dimiliki oleh Betrand Peto.

“Pertama kali Onyo dateng itu, Onyo cuman bisa makan nasi putih, telor ceplok, sama ikan goreng,” jelas Sarwendah.

Karena hal tersebut, Sarwendah mengakui bahwa dirinya bersama keluarga cukup kesulitan untuk mencari makan ketika syuting.

Pasalnya, Betrand Peto hanya bisa makan jika makanan tersebut berupa nasi putih, telur ceplok, dan ikan goreng.

“Jadi mau kita lagi ke luar atau syuting kemana gitu, pesennya cuman bisa itu,” ungkap Sarwendah.

Hal tersebut bahkan dibenarkan langsung oleh Betrand Peto, bahwa dirinya membutuhkan adaptasi kuat untuk dapat menyesuaikan selera makannya ketika menjalani hidup di Jakarta.

“Belum bisa menerima makanan Jakarta, karena aku di sana itu ketemunya bukan kayak pizza ini itu, ketemunya ikan, sayur, ikan, sayur, telur, itu aja kayak dikasih itu aja udah luar biasa,” kata Betrand Peto.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar