Skip to main content

Makin Mesra dengan Adam Rosyadi, Agnez Mo Diingkatkan Janji Pacaran Seiman


Hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi sepertinya semakin serius. Di beberapa kesempatan, mereka terlihat berdua dan begitu mesra.

Belum lama ini, Agnez Mo juga kepergok berada di sebuah tempat yang diduga gereja bersama Adam Rosyadi. Banyak yang kemudian berasumsi jika mereka bakal menikah.

Namun Agnez Mo dan Adam Rosyadi belum bersuara soal tudingan tersebut. Mereka jstru asyik menikmati waktu bersama di atas sebuah kapal.

Salah satu akun fanbase Agnez Mo, @agnezmostyle, tampak sang penyanyi memeluk Adam Rosyadi dari belakang. Keduanya tersenyum dan sama-sama melihat ke arah kamera yang sepertinya dipegang oleh Adam Rosyadi.

Namun kesenangan itu diwarnai kritikan dari netizen yang ingat akan sebuah hal. Ia mengingatkan Agnez Mo yang pernah menyinggung ingin memiliki pasangan seiman.

"Nes bangun bangun ingat kata kata motivasi mu di youtube daniel mananta 😂 SEIMAN DAN SEPADAN," kata netizen dengan akun bangmanro***.


Dalam sebuah obrolan dengan Daniel Mananta yang tayang di YouTube, Agnez Mo pernah mengatakan ingin menjalin hubungan dengan pria yang seiman dan sepadan.

"Saya pokoknya whoever he is, itu memang harus yang memang sepadan, bukan cuma masalah kepintaran. Of course cowoknya harus seiman, pintar, segala macam," kata Agnez Mo.

Kemesraan Agnez Mo dan Adam Rosyadi bukan kali ini saja terlihat. Bahkan sang pria pernah mengunggah foto sedang melakukan dinner romantis.

Dalam foto tersebut, tampak Agnez Mo mengenakan gaun panjang berwarna putih. Tepat di sampingnya sambil merangkul mesra, Adam Rosyadi juga mengenakan kemeja berwarna senada dan celana panjang hitam.

Menurut Adam Rosyadi, hari itu adalah momen terindah untuk hidupnya. Ia pun berharap kejadian serupa bisa terulang lagi di waktu yang akan datang.

"Suatu malam yang ku harap bisa terjadi lagi di kehidupan," tulis Adam.

"Bukan untuk mengubah banyak hal, tetapi hanya untuk merasakan kebersamaan ini untuk kedua kalinya.🤍 #thebestnightever," sambungnya.

Agnez Mo pun membalas unggahan itu. Ia mengomentari foto tersebut dengan emoji penuh cinta.

"🥰🥰🥰🥰 @adamrxsydi," balas Agnes.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar