Skip to main content

Krisdayanti Saksinya, Terkuak Aurel Hermansyah Nangis karena Lihat Sosok Atta Halilintar Begini: Itu Satu yang Diharapkan


Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah berangsur membaik usai sang putri menikah dengan Atta Halilintar.

Diakui Krisdayanti dirinya ingin dilibatkan dalam segala urusan anak-anak kandungnya.

Terbukti, Krisdayanti setia mendampingin Aurel sejak persiapan pernikahan.

Bahkan saat musibah Aurel mengalami keguguran Krisdayanti setia menemani sang anak dan mengantar ke dokter.

Krisdayanti pun juga mulai akrab dengan suami Aurel, Atta Halilintar.

Kerap bolak-balik menyambangi rumah sang putri, Krisdayanti pun menyaksikan bagaimana hubungan Aurel dengan Atta yang tak terpublikasi.

Terlebih pasca Aurel keguguran akhir Mei 2021 lalu.

Melansir Sajiansedap.com, hal tersebut terlihat dari pengakuan Krisdayanti saat mengadakan jumpa pers dengan wartan usai Aurel keguguran.

"Mi, Lolly ngedrop banget gak sih Mi? atau justru mengikhlaskan?", tanya wartawan seperti dikutip dari Youtube KH Infotainment.

Kridayanti menyebut jikalau Aurel sebenarnya sudah sangat ikhlas.

Namun, ada kalanya Aurel justru menangis karena melihat Atta.

"Ya, kalau ikhlas ya namanya ikhlas kadang namanya anak-anak ikhlas, tapi mungkin Aurelnya lihat suaminya sedih, jadi ikutan nangis itu wajar biasa. Apalagi itu satu yang diharap-harapkan", ceritanya.

Namun demikian, saat itu Aurel perlahan bangkit dan sudah kembali beraktivitas.

Ia bahkan sudah beres-beres rumah sampai punya rencana untuk jalan-jalan.

"Dan kemaren saya denger anaknya juga cerita, Aurel cerita dia udah balik lagi bersih-bersih rumah, udah kembali lagi normal aktivitas, pengen jalan-jalan, pengen makan. Yaudah ayok, happy-happy aja.", tutupnya.

Krisdayanti juga membeberkan dokter menyebut keduanya sebagai pasangan yang subur sehingga perlu memberikan waktu 2 bulan sebelum akhirnya kembali mengandung.

"Kapan lagi mereka bisa memulai untuk program lagi, setelah 2 bulan Aurel datang bulan dia boleh program lagi.

Jadi sampai bulan ini sampai 2 bulan lagi ya diharapkan pakai pengaman supaya yang ini lebih sehat dulu", cerita Krisdayanti.

Krisdayanti pun membesarkan hati Aurel dan Atta kalau keduanya bisa kembali dikaruniai buah hati lantaran keduanya tergolong subur dan sehat.

"Syukuri aja bahwa kalian ini pasangan yang memang sehat, jadi InsyaAllah kalau Tuhan kasih kepercayaan lagi bisa kok gitu. Jadi gak usah khawatir.", tuturnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar