Skip to main content

Goyangan Zaskia Gotik Kala Tubuhnya Ideal Lagi Terekam, Video TikTok Istri Sirajuddin Ramai Ditonton


Selain aktif di Instagram, pedangdut Zaskia Gotik juga kembali meramaikan dunia TikTok. Bahkan, video goyangan istri Sirajuddin Mahmud berpakaian daster ramai ditonton.

Namun tak ada Sirajuddin dalam rekaman video TikTok terbarunya yang juga Zaskia Gotik posting pada media sosial Instagram, Rabu (23/6/2021).

Ibu Arsila Bungalia Sirkiani itu rupanya menggunakan akun TikTok baru bernama @Zaskiagotik2704.

Padahal sebelumnya dia sudah mempunyai akun dengan nama @zaskiaa_gotik yang ikuti oleh 200,5 ribu followers.

Sama seperti biasa, penampilan biduan bernama asli Surkianih tersebut selalu saja terlihat cantik kendati hanya memakai daster sederhana berwarna biru.

Kala itu Zaski Gotik sedang bergoyang dengan lirik lagu ‘Bodo Amat’ yang lagi tren diparodikan oleh para artis seperti Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang lagi ramai belakangan ini.

“Bodo amat ah, “ tulis Zaskia Gotik dalam caption.


Video itu ramai komentar dari warga TikTok yang terpana dengan kecantikan Zaskia Gotik seusai kembali mendapatkan tubuh idealnya.

“Kak zaskia cantik banget, “ komentar @nyonyaalul.

“Asekk tiktok baruuu, “ ujar @slafikey.

“Asyiapppp incesss qu main tiktok, “ kata @tiwieuyayyy14.

Setelah menjalani diet dan perawatan ketat demi mendapatkan kembali bentuk tubuhnya yang ideal, biduan asal Cikarang tersebut pun umumkan pencapaiannya.

Semua itu berkat bantuan dari dokter Cissie Nugraha, dokter andalan ibu Arsila Bungalia Sirkiani serta para artis-artis lain.

Data bobot tubuhnya yang turun cukup signifikan semenjak diet beberapa bulan lalu diperlihatkan oleh istri Sirajuddin dan Dr. Cissie.

Zaskia Gotik histeris karena saking bahagianya bisa memiliki badan langsing lagi. Memang semenjak hamil Arsila, bobot tubuh pemilik nama lahir Surkianih itu naik drastis.

"Tuuh dari 67, sekarang berapa Dok? Sentiannya 92. Sekarang 59, sentiannya 79. Wuuhhh 13 (BB turun). Thank you dok, " kata Zaskia Gotik seperti dikutip oleh Banjarmasinpost.co.id dari Story IG, Kamis (17/6/2021).


Selain Zaskia Gotik yang jadi pasien dokter Cissie, deretan artis wanita seperti Mieke Amalia dan Cut Keke pun melakukan hal yang sama, memperjuangkan badannya supaya kurus kendati usianya tentu sudah jauh lebih tua ketimbang Gotik.

"Kereeeeeeeeeeeeen (emoji hati dan semangat) menuju target, " papar Zaskia Gotik.

Lekuk tubuh Zaskia Gotik Saat Goyang TikTok Curi Perhatian

Lagi-lagi penampilan pedangdut Zaskia Gotik mencuri perhatian warganet, di antaranya Roy Kiyoshi.

Lekuk tubuh istri Sirajuddin Mahmud yang langsing, bahkan disebut bak anak SMA.

Seusai melahirkan Arsila Bungalia Sirkiani, Zaskia Gotik mulai diet ketat dibantu oleh dokter kepercayaannya, Dokter Cissie Nugraha.

Setelah berbulan-bulan rutin olahraga dibarengi dengan diet yang maksimal alhasil bentuk tubuhnya kembali langsing seperti dulu.

Istri pengusaha batu bara tersebut semakin percaya diri menunjukkan kemolekan tubuhnya pada publik seperti Senin (14/6/2021) kemarin saat Zaskia Gotik goyang TikTok lalu diposting ke instagram pribadinya.


Nah, video TikTok nya makin ramai karena paras cantik Zaskia Gotik membuat banyak netizen iri.

Sampai-sampai paranormal Roy Kiyoshi pun ikut memberikan komentar dipostingan Gotik itu. Ya, Roy meninggalkan emotikon hati di sana.

Tak menuliskan pesan, sang biduan hanya meninggalkan emoji tersenyum dalam video postingannya.

Seperti biasanya, Zaskia Gotik tampil seksi ditemani oleh Sheilla Hamzah.

“Kak Gotix makin cantik awet muda kyk anak SMA ajaaa, “ komentar warganet.

“Aurat,, itu smw dipertanggungjwbkan suami, “ nyinyir warganet lain.

“Udah kurusan teteh, “ ujar warganet berikutnya.

“Uh cantiknya smoga BSA bodynya ky kk, “ tutur warganet berikutnya lagi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar