Skip to main content

Ferry Irawan Butuh Dana untuk Pengobatan: Ini Titik Terendah dalam Hidup


Ferry Irawan tengah terbaring lemah karena kondisi kesehatannya menurun. Aktor yang melambung namanya lewat sinetron Melati di SCTV itu dirawat di rumah sakit lantaran mengalami pecah pembuluh darah dan saraf motoriknya.

Sahabat sang aktor dari kalangan artis yaitu Ferry Ardiansyah mengatakan bahwa Ferry Irawan memang sudah lama mengidap penyakit tersebut.

"Ini tuh sebenarnya sakit yang sudah lama diderita oleh sahabat saya Ferry Irawan dan sebetulnya sudah cukup lama enggak kambuh. Beberapa tahun lalu memang dia ada sakit ini juga. Zaman dia masih lajanglah," kata Ferry Ardiansyah saat dihubungi wartawan, Selasa (29/6/2021).

Syok


Ferry Ardiansyah terkejut dengan kondisi yang dialami sahabatnya itu. Pasalnya, ia mengira bahwa penyakit Ferry Irawan itu sudah sembuh total.

"Kita semua syok banget ya, karena Ferry yang kita kenal kuat dan ceria. Tiba-tiba mengalami kejadian seperti ini. Dia saat itu butuh dana untuk suntik di pembuluh darah di kepala," sambungnya.

Titik Terendah


Ferry Ardiansyah baru tahu kabar tersebut beberapa waktu lalu. Ia mengatakan, sang sahabat saat ini mengalami kesulitan dana, bahkan menyebut ini titik terendah dalam hidupnya.

"Tanggal 21 Juni 2021 (mengabarkan sakit lagi). Dia ngabarin buat beli obat segala macam. Dia bilang: Seumur hidup ini adalah titik terendah gue. Jadi kan kita miris banget ya dia ngomong gitu," beber Ferry Ardiansyah.

Galang Dana


Dari situ, ia bersama rekan-rekan artis lain menginisiasi untuk mengumpulkan dana membantu pengobatan Ferry Irawan. "Begitu kita menggalang dana, aku japri dan dia masih bisa balas," Ferry Ardiansyah menjelaskan.

"Pada saat itu dia butuh dana untuk jalani suntik 15 kali di saraf kepalanya. Kalau butuh berapa nominal enggak disebutin berapanya. Cuma kita urunan berapa yang harus kita kasih dan seikhlasnya saja sih. Kita bangun komunikasi di grup Whatsapp masing-masing," jelasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar