Skip to main content

Felicya Angelista Unjuk Foto USG, Kabari Kondisi Si Cabang Bayi


Felicya Angelista saat ini tengah menikmati momen-momen menjadi ibu hamil. Ia pun kerap membagikan beragam cerita pengalamannya selama mengandung calon anak pertamanya dan Immanuel Caesar Hito ini.

Seperti pada unggahan terbarunya saat Feli memamerkan foto USG terbaru. Tak hanya itu, Feli juga memajang potret bersama dengan sang dokter kandungan dan juga Hito yang setia menemaninya.

Felicya Angelista kemudian menuliskan sebuah pesan manis untuk bayi di dalam perutnya. Ia memberikan sapaan seraya harapan agar sang buah hati terus tumbuh dengan baik dan selalu aktif.

“Hallo malaikat kecil kesayangan mamoy papoy,” ucap Felicya Angelista mengawali. “Terus berkembang dengan baik cintaaaaaa kita.” 


Selain itu Feli juga mengungkapkan soal tumbuh kembang bayi di dalam perutnya yang disebut gemuk dan semakin membuatnya gemas. Lucunya istri Caesar Hito ini berseloroh jika hal itu juga karena nafsu makannya yang tinggi saat ini.

“Terus aktifffffff ya sygggg, makan yang banyaaaakkk.. kata dokter @thomaschayadi puji Tuhan kamu endut, chubby sm buncit.. ih gemesssssssss mamoy tuh,” ucapnya. “Ga sia2 mamoy ngunyah mulu even tengah malem nyariin coklat.. HAHAHAHA! We love you so much babyyyyyy #16weekspregnant,” canda Felicya Angelista.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar