Skip to main content

Dulu Viral Jadi 'Kembaran' Vanesha Prescilla? Ini 6 Potret Terbaru Rizal Beranjak Remaja


Pada 2018, viral foto yang memperlihatkan seorang bocah yang miliki kemiripan wajah dengan Vanesha Prescilla. Bentuk wajah bocah tersebut sangat mirip dengan Vanesha. Tak hanya itu, mulai dari senyum hingga letak tahi lalat pun juga membuktikan kemiripan mereka.  

Setelah ditelusuri, bocah tersebut bernama Rizal Widiansyah atau miliki nama tenar Rizal Kece. Viralnya Rizal bermula dari ia ikut ambil bagian saat syuting chanel YouTube Hajar Pamuji bersama bocah yang viral lainnya bernama Dimas yang sangat suka dengan Mbak Ruroh.

Dua tahun berselang sejak fotonya viral, kini Rizal semakin beranjak remaja. Gaya penampilan Rizal tetap sederhana dan kerap membagikan keseruan bermain bersama anak desa Sumbersoko, Pati, tempat tinggalnya. Meski sudah beranjak remaja, namun netizen tetap masih melihat bahwa ada sedikit kemiripan wajah dari Rizal dengan Vanesha dalam fotonya.

Penasaran kan dengan potret terbaru Rizal Kece yang mirip dengan Vanesha Prescilla? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru 'kembaran' Vanesha Prescilla, Rizal Widiansyah, Jumat (19/6/2020).

1. Ini dia potret terbaru Rizal Widiansyah, bocah yang viral karena miliki paras mirip dengan Vanesha Prescilla.


2. Salah satu yang membuat Rizal mirip dengan Vanesha adalah letak tahi lalat di pipinya.


3. Rizal tumbuh dan berkembang menjadi remaja bersama dengan rekan-rekannya di desa Sumbersoko, Pati.


4. Seperti diketahui, anak-anak desa Sumbersoko pernah viral karena membuat cerita komedi di YouTube Hajar Pamuji.


5. Rizal Widiansyah pun juga selalu bertingkah kocak di Instagramnya seperti memakai bedak yang membuat wajahnya sangat putih.


6. Setelah viral dua tahun yang lalu, kini Rizal Widiansyah beranjak remaja dan mulai terlihat keren penampilannya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar