Skip to main content

Bak Pertegas Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi Hancur! Ririn Dwi Ariyanti Siratkan 'Pamit' ke Anak Ikke Nurjanah: Kehadiran Bunda Udah Gak Sama


Kisruh rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sampai saat ini belum juga terungkap.

Seperti diketahui, sudah beberapa tahun terakhir Ririn Dwi Ariyanti tak pernah lagi mengunggah foto kebersamaannya dengan Aldi Bragi.

Bahkan belum lama ini Ririn Dwi Ariyanti dilabrak istri aktor Jonathan Frizzy, Dhena Devanka karena kedekatan mereka.

Julukan pelakor pun dilayangkan pada Ririn Dwi Ariyanti yang dituding merusak rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Tak berhenti sampai di situ saja, kini hubungan Ririn Dwi Ariyanti dengan anak sambungnya, Adira Kania juga renggang.

Adira Kania dan Ririn Dwi Ariyanti sudah sama-sama unfollow instagram satu sama lain bak musuh bebuyutan.

Masih menjadi teka-teki, unggahan Ririn Dwi Ariyanti ini siratkan dirinya pamit dampingi hidup Adira Kania.

Melalui akun instagramnya yang diunggah pada (02/06/2019), Ririn Dwi Ariyanti memamerkan potret dirinya bersama Adira Kania.

Ririn juga lantas menuliskan pesan untuk Adira Kania yang kini mulai beranjak dewasa.

"Dear Adira, anak Bunda yg sekarang semakin dewasa. Kehadiran Bunda udah ga sama seperti Dira waktu masih SD, SMP, SMA yang selalu gangguin kamu setiap hari," tulis Ririn.

Secara tersirat, Ririn melepas Adira untuk menjalani hidupnya sendiri sesuai dengan apa yang ia mimpikan.

"Karena memang ini prosesnya Dira dalam menjadi dewasa. Kamu akan terbang dengan sayap kamu sendiri," terang Ririn.

"Tapi kasih sayangnya ga akan pernah berubah, dan doanya juga selalu menjaga kamu," sambungnya 

Ibu tiga anak itu juga percaya bahwa kelak Adira akan membuatnya bangga meski ia tak selalu di sisi anak Ikke Nurjanah itu.


"Apapun langkah Dira ke depan, Bunda percaya itu langkah yang baik dan Bunda selalu bangga dengan apa yg kamu capai," tulis Ririn.

"Kejar mimpi kamu ya...semua ada di tangan kamu dan Bunda akan selalu mendampingi," pungkasnya.

Kini saat kabar keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi Bragi mencuat, Adira Kania diketahui tinggal bersama ibunya, Ikke Nurjanah.

Ia juga lebih memilih menghabiskan lebaran tahun ini bersama Ikke Nurjanah padahal biasanya bersama Aldi dan Ririn.

Kekecewaan seolah tengah dirasakan Adira Kania yang selama ini begitu percaya dan lengket dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Bahkan melalui unggahannya, Adira pernah mengungkap betapa dirinya mengagumi Ririn Dwi Ariyanti.

“Menjadi anak tunggal selama hampir 12 tahun membuat saya nyaman dengan memiliki Bapak sendiri. Ketika tiba-tiba, dia memperkenalkan saya kepada manusia yang luar biasa ini. Sejak pertama kali aku bertemu dengannya, aku bisa tahu kalau dia berbeda, mungkin, dia memang ditakdirkan untuk ayahku,


Pendekatannya brilian, dari awal dia tidak pernah menjadikan dirinya sebagai ibu baru, atau dia tidak pernah memaksakan diri. Sejak saat itu, dia selalu, dan akan selalu menjadi sahabatku,

Sampai hari ini, dia adalah orang pertama yang aku hubungi ketika aku memiliki masalah dengan sekolah, atau bahkan teman-teman dan drama yang melibatkannya. Selalu dengan saran tanpa omong kosongnya, menyelamatkan aku dari diriku sendiri.

Sekarang 9 tahun kemudian, aku bisa memanggilnya bukan hanya sahabat, tetapi juga ibu. Meskipun tidak dengan darah, atau oleh tulang, aku dapat mengatakan bahwa dia adalah milikku sendiri. Kamu tahu kamu mencintaiku, xoxo, SAK," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar