Skip to main content

Atta Halilintar Ungkap Alasan Jual Mobil Lamborghini, Ternyata Gara-gara Ini


Youtuber Atta Halilintar merupakan salah satu public figure yang gemar dengan dunia otomotif. Dia memiliki sederet mobil mewah di garasi rumahnya.

Salah satu koleksi mobil Atta Halilintar yakni supercar Lamborghini. Hanya 1,5 tahun terparkir di garasi rumahnya, Atta akhirnya memutuskan untuk menjual mobil supercarnya tersebut.

Hal itu terungkap dari video terbaru Atta Halilintar di instagram. Ini ulasan selengkapnya.

Modifikasi Interior

Atta Halilintar baru memodifikasi bagian interior mobil Lamborghininya. Tampak bagian dalam mobilnya begitu mewah dan elegan.

"Mobil Lamborghini dipercantik," kata Atta Halilintar.


Jual Lamborghini Gara-gara Ini

Atta Halilintar mengungkapkan jika dia akan menjual mobil Lamborghininya.

"Sebenernya aku mau jual mobil ini guys dan sudah banyak yang pengen lihat tapi aku pengen mempercantik mobil ini, karena mobil ini waktu itu dibelinya karena istriku guys. Lebih baik dijual aja ke hal yang lebih kepake karena ini memang serba sulit ngerawatnya aja tuh keluar duit terus gitu guys," ucap Atta.


Tergantung Istri

Aurel pun tampak terkejut saat melihat potret terbaru mobil sang suami. Sebab mobilnya semakin nyaman. Namun keputusan untuk menjual mobil tersebut berada di tangan Aurel.

"Aku tuh sekarang tergantung istriku, kalau bilang jual jual. Cuman kan kita jualnya ga boleh rugi juga. Kalau rugi nanti sayang. Maksudnya jualnya jangan rugi-rugi banget. Paling engga kayak pasaran," kata Atta.

"Yang mau beli silahkan penawaran terbaik. Karena maunya ini kalau dijual harus harganya jangan rugi ya bro. Apalagi interior udah Hardy classic," sambung Atta.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar