Skip to main content

4 Adu Gaya Lesti Kejora dan Dinda Hauw: Baju Lamaran Mirip?


Gara-gara sama-sama pernah dekat dengan Rizky Billar, adu gaya Lesti Kejora dan Dinda Hauw sering dibanding-bandingkan.

Nama Lesti Kejora dan Dinda Hauw tentunya sudah akrab di telinga netizen. Ya, keduanya memang selebriti papan atas Indonesia. Lesti Kejora dikenal sebagai penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy. Sementara Dinda Hauw merupakan seorang aktris yang telah membintangi puluhan judul sinetron dan layar lebar.

Kedua belakangan kerap menjadi perbincangan karena kisah asmara mereka yang menarik minat publik.

Baik Lesti Kejora dan Dinda Hauw kerap dibandingkan lantaran keduanya merupakan sosok yang dekat dengan Rizky Billar. Sebelumnya Rizky Billar memang dekat dengan Dinda Hauw, keduanya adalah sahabat. 

Namun banyak yang yakin bahwa Rizky Billar sejatinya sempat ingin mendekati Dinda Hauw. Sayangnya ia terlambat karena, Rey Mbayang terlebih dahulu mengambil langkah dengan mengajak Dinda ta'aruf. Tak lama setelah itu, Dinda Hauw pun resmi dipersunting Rey Mbayang pada 2020 lalu. Kini keduanya tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertama mereka.

Sementara itu, saat nama Rizky Billar ikut viral ketika Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebab Rizky Billar disebut-sebut sebagai penjaga jodoh orang. Setelah ikut viral, ia kemudian dijodohkan oleh netizen dengan Lesti sang biduan dangdut yang juga baru saja ditinggal menikah sang mantan yaitu Rizki DA.


Perjodohan yang dilakukan oleh penggemar kedua artis ini pun menjadi nyata. Pasalnya Minggu (13/6) kemarin, Lesti Kejora telah secara resmi dilamar oleh RIzky Billar. Prosesi lamaran ini bahkan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Sama-sama dekat dengan Rizky Billar, Lesti Kejora dan Dinda Hauw juga memiliki penampilan cantik rupawan. Mereka juga sama-sama berhijab, mesipun gaya fashion mereka berbeda.

Keduanya pun menjadi inspirasi hijabers muda karena gaya mereka.Berikut ini potret adu gaya Lesti Kejora dan Dinda Hauw yang bisa jadi inspirasi gaya bagi kamu yang berhijab!

1. Outfit di Momen Spesial


Baik Lesti Kejora dan Dinda Hauw ternyata memilih kebaya bernuansa abu-abu untuk momen spesial mereka. Meski memiliki warna yang senada, namun model outfit mereka berbeda. Kebaya Lesti dilengkapi aksen manik-manik yang gemerlap.

Sementara kebaya Dinda Hauw memiliki model dress panjang. Keduanya pun nampak sama-sama cantik dengan baju pilihannya.

2. Dress bermotif etnik


Dinda nampak mengenakan dress bermotif etnik dengan dominasi warna hitam. Ia nampak anggun dengan dress ini.

Sementara Lesti Kejora memakai dress etnik bermotif batik dengan warna lebih terang yaitu merah. Meski beda warna keduanya sama-sama terlihat anggun dengan baju motif etnik ini ya.

3. Kenakan Baju Oversize


Sama-sama berhijab Lesti Kejora dan Dinda Hauw kerap mengenakan baju oversize. Seperti dalam potret berikut. Dinda Hauw memakai kaus berwarna biru muda yang nampak kebesaran. Ia memadukan outfitnya ini dengan jilbab bewarna senada.

Sementara Lesti Kejora memakai kaus berwarna oranye yang dipadukan dengan celana jins dan jilbab dengan warna senada. Keduanya nampak imut dan cantik sekaligus ya.

4. Atasan hitam


Lesti dan Dinda juga pernah mengenakan atasan berwarna hitam. Dinda memadukannya dengan rok sementara Lesti memilih celana sebagai bawahannya. Tak lupa keduanya juga memadukan dengan tas cantik.

Itulah adu daya Lesti Kejora dan Dinda Hauw, mana nih yang paling kece?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar